Cerita Inspirasi : Singkirkan Keraguan

Cerita Inspirasi : Singkirkan Keraguan - Dua biji bunga terbaring di atas tanah yang subur. Biji pertama berkata, “Aku ingin tumbuh besar! Akan kutancapkan akarku dalam-dalam. Aku bermimpi dapat mekar dengan indah dan merasakan hangatnya sinar mentari. Aku juga ingin merasakan embun pagi menetes dari bungaku!”

Sementara biji pertama mulai tumbuh, biji kedua tetap terpaku pada angan-angan yang penuh keraguan, “Jika aku tancapkan akarku ke dalam tanah, aku tidak tahu apa yang akan kutemukan di sana. Dan jika aku tumbuh tinggi, aku khawatir batangku akan rusak karena angin. Apalagi jika kelak aku berbunga, pasti akan ada anak-anak nakal yang memetikku. Lebih baik aku menunggu sebentar…”

Biji pertama segera melakukan apa yang dicita-citakan. Tak lama kemudian dia pun tumbuh menjadi bunga yang indah. Sementara biji kedua tetap menjadi biji… hingga seekor ayam datang dan mematuknya.

Pelajaran : Jangan ragu-ragu mengikuti kata hati dan berhentilah mengkhawatirkan sesuatu yang belum tentu terjadi. Satu-satunya kegagalan adalah ketika kita tidak berani melangkah.

Silahkan mengcopy isi artikel di blog ini tetapi harus disertakan link sumber (aktif). Apabila Admin menemukan konten yang tidak menyertakan link sumber (aktif), Admin akan mengirimkan DMCA Complaint ke pihak Google.
Anda tentu tidak mau website atau blog Anda kena deindex bukan?

0 Response to "Cerita Inspirasi : Singkirkan Keraguan"

Post a Comment

Hargai pendapat orang lain agar orang mau menghargai pendapat Anda. Komentar spam, irrelevant link dan junk otomatis dihapus.