5 Mertua Paling Jahat Di Dunia

Kita tentu pernah mendengar cerita tentang para mertua yang jahat kepada menantunya atau paling tidak mertua yang terlalu dominan ingin menguasai kehidupan putra-putrinya sehingga tidak menyisakan tempat untuk menantunya.
Sebuah pernikahan sejatinya memang tidak hanya menyatukan kehidupan kedua mempelai tetapi termasuk keluarga besar mereka. Karena itu tidaklah heran apabila kemudian timbul rasa ketidakcocokan atau ketidaksukaan antara mertua dan menantu. Banyak orang yang bisa mengatasi hal ini dengan baik tetapi beberapa orang lagi gagal karena sang mertua pada dasarnya bersifat jahat. Berikut daftar 5 mertua paling jahat di dunia versi mbakbro.com :

1. Pembunuh bayaran untuk menghabisi menantu

Diana Reaves Costarakis
Diana Reaves Costarakis
Mertua yang satu ini level kejahatannya terlalu tinggi. Pada tahun 2013, seorang nenek berusia 70 tahun dari Florida ditangkap polisi karena menyewa seorang pembunuh bayaran untuk menghabisi menantunya. Diana Reaves Costarakis dilaporkan telah menemui seorang polisi yang menyamar untuk menyerahkan uang muka dari percobaan pembunuhan itu. Wanita ini bahkan mempersilahkan apabila sang polisi “ingin berbuat sesuatu” kepada menantunya sebelum membunuhnya.
Angela Costarakis sangat terkejut ketika mengetahui dia menjadi target pembunuhan mertuanya sendiri karena menurutnya di depannya sang mertua selalu bersikap lembut dan baik. Bahkan dalam pertemuan terakhir sempat memeluknya dan mengatakan gembira karena bisa “berteman baik” dengan menantunya. (sumber)

2. Mertua yang memperbudak menantunya selama 13 tahun

Naseebah Bibi
Naseebah Bibi
Tiga orang wanita, Nagina, Tazeem, dan Nisbah pergi ke Inggris dari Pakistan untuk menikah dengan seorang pria. Mereka memang berangkat tidak berbarengan (Nagina berangkat pada tahun 1993, Tazeem pada tahun 2001 dan Nisbah pada tahun 2005) tetapi tujuan mereka sama, yaitu menikahi seorang pria bernama Nahim.
Impian indah ketika berangkat dari negaranya musnah ketika setelah menikah ternyata mereka diperbudak oleh mertuanya yang bernama Naseebah Bibi. Mulai pagi hingga malam hari, ketiganya harus bekerja menjahit pakaian dan apabila menolak mereka akan dipukuli. Mereka juga disekap tidak boleh keluar dari rumah dan tidak boleh menelpon. Penderitaan mereka baru berakhir ketika anak Nagina yang sudah remaja melaporkan penyekapan ini kepada pihak berwajib pada tahun 2006. (sumber)

3. Menantu dijadikan pembantu

mertua dan menantu
mertua dan menantu
Pada tahun 2006, pengadilan Nottingham County di Inggris menghukum Dalbir Kaur Bhakar untuk membayar denda 35.000 pounds kepada Gina Satvir Singh, menantunya. Singh yang menikah karena dijodohkan dengan Hardeep Bhakar pada November 2002, mengaku menderita lahir dan batin setelah menikah.
Setiap hari Singh harus bangun pagi-pagi untuk memulai aktifitas di rumahnya sebagai “pembantu”. Sang mertua yang tinggal bersamanya mulai bangun tidur hingga tengah malam memaksanya untuk melakukan aktifitas pekerjaan rumah menggantikan tugas para pembantu yang sebelumnya telah dipecat oleh sang mertua. Selain itu Singh juga dilarang pergi ke kuil atau menemui keluarganya, bahkan untuk menelepon pun harus diawasi. Ketika suatu hari Singh jatuh sakit dan ibu mertuanya melarang pergi ke dokter, saat itulah dia memutuskan untuk kabur. (sumber)

4. Mertua yang turut serta dalam perjalanan bulan madu

ilustrasi
ilustrasi
Setelah setahun berpacaran, seorang wanita warga Italia bernama Marianna memutuskan untuk menikah. Pernikahan yang diharapkan akan berakhir bahagia malah menjadi penderitaan baginya karena ternyata sang mertua selalu ikut campur dalam segala urusan rumah tangganya.
Dan puncaknya terjadi ketika mereka berbulan madu. Perasaan lega karena berpisah dengan sang mertua berubah menjadi kecewa karena tanpa pemberitahuan, sang mertua ternyata mengikuti mereka hingga ke tujuan di Perancis. Setelah 3 minggu menghabiskan waktu di Perancis, Marianna melayangkan gugatan cerai karena suaminya ternyata sama sekali tidak berani bertindak kepada sang mertua. (sumber)

5. Email jahat untuk menantu

weleh... menantu sampai ketakutan gitu
weleh... menantu sampai ketakutan gitu
Seorang mertua bernama Carolyn Bourne menjadi terkenal dengan sebutan “monster in law” setelah sebuah email yang dikirimkan kepada menantunya beredar luas di dunia maya. Pada tahun 2011, Carolyn mengirim sebuah email kepada Heidi Withers yang saat itu baru berstatus calon mantu, yang isinya antara lain bahwa Heidi adalah calon kuat pengganti tokoh jahat di serial TV, seorang cewek matre yang tidak punya sopan santun, tidak pantas menjadi menantunya karena miskin, dan lain-lain.
Heidi yang merasa shock menerima email dari calon mertuanya kemudian mem-forward email tersebut kepada teman-temannya dan entah bagaimana akhirnya sampai ke beberapa media. Setelah mendapat kepastian dari calon suaminya bahwa ibunya tidak akan mengganggunya lagi Heidi memutuskan untuk tetap melangsungkan pernikahan hanya saja dia memakai kerudung yang menutup seluruh wajahnya agar tidak harus bertemu pandang dengan calon mertua. (sumber)
Baca juga : 5 istri paling jahat di dunia dan 5 suami dengan kesetiaan paling ekstrim

Silahkan mengcopy isi artikel di blog ini tetapi harus disertakan link sumber (aktif). Apabila Admin menemukan konten yang tidak menyertakan link sumber (aktif), Admin akan mengirimkan DMCA Complaint ke pihak Google.
Anda tentu tidak mau website atau blog Anda kena deindex bukan?

0 Response to "5 Mertua Paling Jahat Di Dunia"

Post a Comment

Hargai pendapat orang lain agar orang mau menghargai pendapat Anda. Komentar spam, irrelevant link dan junk otomatis dihapus.