Daftar 5 Ibu Unik Yang Menggemparkan Dunia

Bagaimanapun banyaknya kesulitan hidup yang sedang dihadapi, seorang ibu tidak akan pernah lalai dalam menyayangi anaknya. Berbeda dengan cinta seseorang kepada pasangannya, cinta seorang ibu adalah tulus tanpa syarat. Seorang ibu akan selalu berusaha memberi yang terbaik bagi anak-anaknya tanpa pamrih apapun.
Tidak ada balasan yang cukup setimpal yang dapat kita berikan kepada ibu kita, satu-satunya hal yang dapat kita lakukan adalah berusaha memenuhi apa yang selalu ibu kita inginkan, yaitu waktu, kasih sayang dan rasa hormat. Apabila suatu saat Anda penasaran ingin menemukan cinta sejati, tataplah mata ibu Anda, disana akan Anda temukan apa yang Anda cari.
Namun demikian, seorang ibu tetaplah manusia yang mempunyai kisah hidup masing-masing. Berikut daftar kisah unik 5 ibu yang pernah menggemparkan dunia :

1. Valentina Vassilyeva

Keluarga Besar Vassilyev
Keluarga Besar Vassilyev
Valentina Vassilyeva adalah isteri pertama dari seorang petani di Shuya, Rusia, bernama Feodor Vassilyev (1707-1782). Wanita ini hingga sekarang tercatat sebagai pemegang rekor wanita beranak paling banyak dengan jumlah total 69 anak. Valentina tercacat melahirkan kembar 2 sebanyak 16 kali, kembar 3 sebanyak 7 kali, dan kembar 4 sebanyak 4 kali. Hanya 2 diantara anak-anaknya yang meninggal ketika dilahirkan. Data diri Valentina seperti tentang dimana dan kapan dia dilahirkan atau kapan dia meninggal tidak begitu banyak diketahui.
Anehnya, isteri kedua Feodor juga mempunyai anak yang jumlahnya cukup banyak, yaitu 18 anak dengan melahirkan kembar 2 sebanyak 6 kali dan kembar 3 sebanyak 2 kali. Sehingga jumlah total anak Feodor adalah 87 anak.

2. Lina Medina

Lina Medina dan bayinya
Lina Medina dan bayinya
Pada akhir tahun 1930 seorang ibu bernama Lina Medina dari Peru melahirkan seorang bayi dengan operasi Caesar. Apa yang membuat kelahiran ini istimewa bukan terletak pada bayinya, karena dia tumbuh normal seperti anak-anak lainnya. Masalahnya adalah sang ibu masih berusia 5 tahun ketika melahirkan. Medina dibawa ke rumah sakit setelah orangtuanya khawatir melihat perut anaknya yang semakin membesar. Dokter yang memeriksa terkejut karena tidak ditemukan penyakit dalam perut Medina melainkan janin bayi. Hingga sekarang Medina tidak pernah menyebutkan siapa ayah dari jabang bayi yang dikandungnya atau bagaimana dia bisa hamil. Nama Medina tercatat dalam sejarah kedokteran sebagai ibu paling muda.

Baca juga : 5 Suami Paling Setia Di Dunia dan 10 Hal Yang Wanita Idamkan Ketika Intim

3. Nadya Suleman

Nadya Suleman 'Octomom'
Nadya Suleman 'Octomom'
Disebut sebagai ‘Octomom’ oleh media, Nadya Suleman melahirkan kembar 8 secara bersama-sama pada bulan Januari 2009. Nadya yang merupakan warga Amerika Serikat ini hamil dengan cara bayi tabung atau In Vitro Fertilization (IVF). Masalah yang muncul kemudian adalah Nadya Suleman sebelumnya juga telah mempunyai 6 anak, hingga total anaknya sekarang adalah 14, padahal Nadya adalah seorang pengangguran. Untuk mencukupi kebutuhan hidup anak-anaknya, tiga tahun setelah kelahiran 8 bayi kembarnya, Nadya bekerja sebagai penari striptis dan fotomodel majalah dewasa.

4. Thomas Beatie

Pasangan Nancy dan Thomas Beatie
Pasangan Nancy dan Thomas Beatie
Ketika isterinya yang bernama Nancy Beatie divonis dokter tidak akan bisa mempunyai keturunan, seorang suami bernama Thomas Beatie mengambil keputusan nekat. Thomas mengambil alih tugas istrinya untuk melahirkan. Lalu bagaimana seorang pria bisa melahirkan? Karena Thomas bukanlah pria sejati. Thomas Beatie terlahir sebagai perempuan dengan nama Tracy Lehuanani LaGondino dan memutuskan berganti kelamin pada tahun 2002. Pada tahun 2007, Thomas berhasil hamil dengan inseminasi buatan namun janin kembar 3 yang dikandungnya semuanya meninggal dalam kandungan. Hingga saat ini, Thomas telah berhasil melahirkan 3 orang anak dengan selamat meskipun pernikahannya dengan Nancy harus bubar pada tahun 2012.

5. Stacey Herald

Pasangan Wil dan Stacey Herald
Pasangan Wil dan Stacey Herald
Stacey Herald tercatat sebagai ibu paling kecil di dunia dengan tinggi badan hanya sekitar 70 centimeter. Meskipun dokter melarangnya untuk hamil mengingat kondisi fisiknya, namun keinginan Stacey Herald lebih kuat. Stacey yang usianya 9 tahun lebih tua dari suaminya, Wil Herald, yang mempunyai tinggi badan normal, kini mempunyai 3 orang anak. Sayangnya, dari ketiga orang anaknya, dua diantaranya lahir dengan kondisi cacat.

Silahkan mengcopy isi artikel di blog ini tetapi harus disertakan link sumber (aktif). Apabila Admin menemukan konten yang tidak menyertakan link sumber (aktif), Admin akan mengirimkan DMCA Complaint ke pihak Google.
Anda tentu tidak mau website atau blog Anda kena deindex bukan?

0 Response to "Daftar 5 Ibu Unik Yang Menggemparkan Dunia"

Post a Comment

Hargai pendapat orang lain agar orang mau menghargai pendapat Anda. Komentar spam, irrelevant link dan junk otomatis dihapus.