Daftar 10 Kutipan Cinta Terpopuler


Cinta didefinisikan sebagai perasaan dan kasih sayang yang kuat serta ketertarikan pribadi. Cinta juga dikatakan sebagai kebajikan yang mewakili semua kebaikan manusia, hasrat dan kasih sayang. Cinta juga dianggap sebagai bentuk perhatian, kesetiaan dan perasaan tidak mementingkan diri demi kebaikan orang lain. Cinta bisa juga menggambarkan tindakan welas asih dan kasih sayang terhadap diri sendiri, orang lain, atau kepada lingkungan. Berikut 10 kutipan tentang cinta terpopuler :
  1. Cinta remaja : "Aku mencintaimu karena aku membutuhkanmu.", cinta orang dewasa : "Aku membutuhkanmu karena aku mencintaimu." -Erich Fromm
  2. Gravitasi tidak ada hubungan dengan orang yang sedang "jatuh" cinta. -Albert Einstein
  3. Jika kamu berumur seratus tahun, aku ingin berumur seratus tahun kurang sehari, agar aku tidak pernah harus hidup tanpamu. -A. A. Milne
  4. Cinta adalah kekuatan yang hebat. Meski tidak terlihat dan tidak dapat diukur, cinta cukup kuat untuk merubahmu dalam sesaat, dan menawarkan kesenangan lebih dari semua barang yang bisa dimiliki. -Barbara de Angelis
  5. Cinta seperti perang : mudah dimulai, tapi sangat sulit diakhiri. -H. L. Mencken
  6. Cinta sejati seperti hantu, banyak orang yang membicarakan, namun jarang ada yang melihat. -Francois de La Rochefoucauld
  7. Kita bisa memberi tanpa mencintai, tapi kita tidak bisa mencintai tanpa memberi. -Bernard Meltzer
  8. Aku telah memutuskan untuk tetap mencintai. Karena benci adalah beban terberat untuk ditanggung. -Martin Luther King, Jr.
  9. Mari saling tersenyum setiap bertemu, karena senyum adalah awal dari cinta. -Mother Teresa
  10. Dimana ada cinta, disitu ada kehidupan. -Mahatma Gandhi



Silahkan mengcopy isi artikel di blog ini tetapi harus disertakan link sumber (aktif). Apabila Admin menemukan konten yang tidak menyertakan link sumber (aktif), Admin akan mengirimkan DMCA Complaint ke pihak Google.
Anda tentu tidak mau website atau blog Anda kena deindex bukan?

0 Response to "Daftar 10 Kutipan Cinta Terpopuler"

Post a Comment

Hargai pendapat orang lain agar orang mau menghargai pendapat Anda. Komentar spam, irrelevant link dan junk otomatis dihapus.