5 Hubungan Keluarga Selebritis Paling Tabu

Kita semua pasti mempunyai anggota keluarga dekat yang sangat akrab. Kepada siapa kita menyayangi tanpa pamrih. Tetapi seakrab apapun itu, pasti ada batasannya karena bagaimanapun juga mereka adalah keluarga kita, tidak lebih. Hal yang sama seharusnya berlaku pula bagi keluarga para selebritis ini yang memberi arti baru pada ‘hubungan keluarga’.
Pertanyaan yang menggelitik kemudian muncul, apakah hal semacam ini ‘normal’ dilakukan para selebritis? Ataukah ini hanyalah salah satu cara mencari perhatian publik? Apapun itu, tindakan seperti mencium bibir anggota keluarga adalah hal yang tabu dan membuat orang lain merasa aneh dan tidak wajar. Siapa saja para selebriti ini? Berikut ulasannya versi mbakbro.com :

1. Liv dan Steven Tyler 

Liv dan Steven Tyler
Coba sekali-kali Anda cari di Google Image tentang ayah dan anak ini. Jika ingin lebih spesifik gunakan kata kunci ‘Steven and Liv Tyler kissing’. Pasti tidak hanya satu tetapi banyak foto-foto keduanya berciuman, di bibir! Sebenarnya tidak ada yang aneh dengan foto anak mencium ayah tetapi hanya jika yang dicium adalah tangan atau mungkin pipi.
Liv Tyler tidak mengetahui bahwa Steven adalah ayah biologisnya hingga berusia 14 tahun, mungkin karena itulah Liv terlihat lebih sering memandang sosok Steven sebagai seorang bintang rock daripada sosok seorang ayah. Kedekatan ayah dan anak yang tidak wajar ini tak urung menambah panjang daftar skandal dalam karier penyanyi gaek band Aerosmith ini. (sumber)

2. Angelina Jolie dan James Haven

Angelina Jolie dan James Haven
Lebih dari sepuluh tahun yang lalu, tepatnya pada penghargaan Oscar tahun 2000, Angelina Jolie dan James Haven berciuman di depan kamera. Tahun itu memang milik Jolie dimana dia memenangkan Oscar dalam film Girl, Interrupted. Sesungguhnya tidak ada yang aneh melihat seorang artis berciuman di depan kamera apalagi mereka mempunyai nama akhir yang berbeda.
Masalahnya adalah, meskipun nama akhir mereka berbeda, keduanya adalah saudara kandung dan ciuman mereka bukanlah ciuman di pipi atau dahi. Ciuman mereka adalah French Kiss yang bergairah. Jolie memang dikenal mempunyai batasan yang longgar masalah cinta dan seks. Pada umur 16 tahun Jolie telah mempunyai affair dengan pacar ibunya! Belum lagi hubungan asmaranya dengan Billy Bob yang sangat terbuka. (sumber)
Baca juga : 5 bintang ini tidak lagi dipakai di Hollywood, ini alasannya dan 5 selebriti ini mengaku pernah bertemu makhluk alien!

3. Morgan Freeman dan cucu tirinya

Morgan Freeman dan cucu
Aktor gaek Morgan Freeman pernah diduga mempunyai affair dengan cucu tirinya, E’Dena Hines ketika masih menikah dengan Myrna Colley-Lee. Semuanya dimulai ketika Freeman dan Hines makan malam di sebuah restoran mewah. Sepulang dari restoran itu Freeman yang dalam keadaan mabuk berusaha menggoda Hines. Awalnya gadis ini berhasil menolak namun tidak bertahan lama.
Keduanya kemudian menjalani affair dan berencana menikah setelah Freeman menceraikan isterinya. Namun rencana ini entah mengapa tidak terlaksana dan meskipun skandal ini telah beredar lama di Hollywood tetapi Freeman kini menyangkal terjadinya affair ini. Pada tangal 16 Agustus 2015, E’Dena ditikam orang hingga tewas di luar rumahnya. (sumber)

4. Bobbi Kristina Brown dan Nick Gordon

Bobbi Kristina Brown
Bobbi Kristina dan Nick Gordon memang bukanlah saudara kandung melainkan saudara angkat, tetapi keduanya dibesarkan bersama oleh Whitney Houston sejak masih kecil. Dan rupanya meskipun tumbuh besar bersama keduanya terlibat hubungan tabu kakak dan adik. Tentu saja ketika Whitney masih hidup keduanya berusaha membantah rumor yang beredar.
Beberapa minggu setelah kematian sang bunda, keduanya mengumumkan hubungan mereka. Setahun kemudian Bobbi dan Nick malah menikah hingga kematian menjemput Bobbi pada 26 Juli 2015. Banyak pihak menduga perilaku Bobbi ini tidak terlepas dari depresi dan ketergantungannya pada narkoba yang akhirnya menjadi sebab kematiannya. Sama persis seperti penyebab kematian Whitney Houston. (sumber)

5. Stephanie Seymour dan anaknya

Stephanie Seymour
Mantan supermodel ini memang dikenal dekat dengan anak-anaknya, Peter dan Harry Brant. Mereka bahkan seringkali melakukan photo shoot bersama. Yang menjadi masalah adalah, photo shoot mereka tidak jarang dibalut nuansa seksi seperti yang mereka lakukan untuk Harper’s Bazaar. Pada bulan Januari 2016, sang ibu tertangkap kamera tengah memeluk dan mencium anaknya, di bibir!
Alasan keduanya bahwa mereka adalah keluarga yang ‘sangat dekat’ dan terbiasa mengekspresikan kedekatan dengan pelukan dan ciuman tidaklah menjadi alasan pembenar perilaku tersebut. Dan jika Anda melihat perilaku seperti ini adalah hal yang wajar, maka bisa dipastikan orangtua Anda telah membesarkan anak-anaknya dengan cara yang salah. (sumber)

Bagaimana menurut pendapat Anda? Silahkan tulis komentar Anda pada kolom di bawah. Terimakasih.

Silahkan mengcopy isi artikel di blog ini tetapi harus disertakan link sumber (aktif). Apabila Admin menemukan konten yang tidak menyertakan link sumber (aktif), Admin akan mengirimkan DMCA Complaint ke pihak Google.
Anda tentu tidak mau website atau blog Anda kena deindex bukan?

0 Response to "5 Hubungan Keluarga Selebritis Paling Tabu "

Post a Comment

Hargai pendapat orang lain agar orang mau menghargai pendapat Anda. Komentar spam, irrelevant link dan junk otomatis dihapus.