5 Orang Ini Memodifikasi Tubuh Secara Ekstrim

Selera berpakaian, musik, ideologi politik dan keyakinan beragama setiap orang adalah hak yang melekat pada setiap individu. Perbedaan semacam inilah yang membuat dunia menjadi lebih indah dan berwarna. Karena manusia adalah makhluk yang paling suka mengekspresikan dirinya, maka keinginan untuk tampil beda dengan orang lain adalah hal yang alami.
Tetapi bagi sebagian orang, keinginan untuk tampil beda ini membuat mereka bertindak jauh di luar kewajaran. Jika bagi beberapa orang potongan rambut, sedikit tattoo dan piercing mungkin sudah dianggap cukup, tetapi bagi orang-orang di dalam artikel ini hal-hal tersebut hanyalah dianggap sebagai mainan anak-anak belaka. Seberapa jauhkah mereka memodifikasi tubuh agar bisa tampil beda? Berikut daftar 5 orang yang memodifikasi tubuh paling ekstrim versi mbakbro.com :

1. Maria Jose Cristerna alias Vampire Lady

Maria Jose Cristerna
Dalam beberapa tahun terakhir film-film tentang Vampir banyak yang merajai box office. Bagi kebanyakan penggemar tokoh vampir dalam film-film tersebut biasanya cukup dengan menontonnya berulang-ulang tetapi hal ini dianggap tidaklah cukup bagi Maria Jose Cristerna yang sekarang kerap disebut sebagai The Vampire Lady.
Bosan menjadi korban KDRT mantan suaminya, wanita Mexico ini selain menggambar tattoo dan memasang piercing di sekujur tubuhnya, juga memodifikasi secara ekstrim bagian wajahnya termasuk memasang dental implant di gigi dan titanium implant di dahinya. Seakan masih belum cukup, Maria memasang kait logam di bagian punggungnya. Mau tahu apa pekerjaan Maria sebelum bertransformasi? Wanita beranak empat ini adalah seorang pengacara! Wow, sebuah metamorfosa perjalanan hidup yang sangat bertolak belakang.

2. Henry “Red Skull” Damon

Henry Damon
Setiap orang tentu pernah sekali waktu berkhayal untuk bisa menjadi tokoh superhero atau supervillain dalam sebuah film. Jika kebanyakan orang cukup membeli DVD dan menontonnya berulang kali sebagai wujud keinginan tersebut, maka hal ini dirasa masih kurang memuaskan bagi Henry Damon dari Venezuela yang terobsesi tokoh “Red Skull”, penjahat dalam film Captain America: The First Avenger (2011).
Henry pasti sangat menyukai tokoh Red Skull tersebut karena saat ini dia sedang dalam proses memodifikasi wajahnya agar menyerupai karakter tersebut. Untuk melakukannya, Henry harus memotong hidung, memasang implan pada jidat, termasuk mentattoo biji mata dan wajah. Henry bertekad untuk tidak berhenti memodifikasi wajahnya hingga benar-benar mirip Red Skull. Kita tunggu saja bagaimana transformasi wajah Henry selanjutnya.

3. Piercing korset

piercing korset
Korset adalah pakaian dalam wanita yang digunakan untuk mengecilkan pinggang. Ide modifikasi tubuh piercing korset ini memang awalnya didapat dari tali temali korset di bagian belakang yang biasanya diikat dengan kencang. Orang-orang yang melakukan modifikasi piercing korset ini harus merasakan sakit yang jauh lebih besar daripada piercing biasa karena lubang yang dibuat tentu saja jauh lebih banyak.
Setelah cincin-cincin piercing dipasang, tinggal mengikatkan tali pita pada cincin-cincin tersebut sehingga membentuk tali korset. Efek buruk dari modifikasi tubuh semacam ini biasanya adalah stretch mark, bekas parut, atau infeksi, tetapi hal-hal semacam ini rupanya tidak menghalangi peminat modifikasi tubuh jenis ini untuk tetap melakukannya.

4. Joel Miggler

Joel Miggler
Anda tentunya pernah bertemu atau setidaknya melihat di televisi seseorang yang melubangi telinga bukan? Tren yang awalnya diilhami oleh kebiasaan suku-suku pedalaman terasing ini kini memang telah menyebar ke seluruh penjuru dunia termasuk Indonesia. Meskipun tren ini membuat cuping telinga menjadi menggelambir rupanya hal ini tidak menjadi masalah bagi pelakunya.
Jika kebanyakan orang hanya melubangi satu atau mungkin kedua telinga saja, tetapi tidak demikian dengan pria bernama Joel Miggler, seorang pria penggemar extreme body art. Joel membuat lubang di kedua pipi, kedua telinga, kedua lubang hidung dan dua lagi di bawah bibir. Selain itu, Joel juga memasang dua piercing di bawah matanya dan memotong ujung lidahnya hingga bercabang. Pertanyaan yang mungkin sering dilontarkan orang ketika bertemu dengannya adalah, apakah tidak kesulitan jika harus makan/minum?

5. Erik “The Lizardman” Sprague

Erik Sprague
Dengan tattoo sisik hijau di sekujur tubuhnya ditambah implan di dahi dan modifikasi pada lidah dan giginya, pria bernama Erik Sprague ini sangat ingin memodifikasi tubuhnya hingga mirip binatang reptil. Hanya satu hal yang menurut Erik tidak mungkin didapatkannya yaitu ekor.
Pria yang sekarang bekerja sebagai tukang sulap dan pemain akrobat ini dulunya adalah seorang musisi dan tergabung dalam band Lizard Skynyrd. Band tersebut lumayan terkenal setidaknya di Amerika dan pernah menjadi band pembuka band metal Slayer dan Slipknot. Kini Erik lebih sering tampil di acara-acara TV selain di sirkus-sirkus keliling. Mengenai pendidikan jangan meremehkannya karena Erik pernah kuliah di The State University of New York mengejar gelar PhD sebelum memulai transformasi tubuhnya.


Baca juga :

Silahkan mengcopy isi artikel di blog ini tetapi harus disertakan link sumber (aktif). Apabila Admin menemukan konten yang tidak menyertakan link sumber (aktif), Admin akan mengirimkan DMCA Complaint ke pihak Google.
Anda tentu tidak mau website atau blog Anda kena deindex bukan?

0 Response to "5 Orang Ini Memodifikasi Tubuh Secara Ekstrim"

Post a Comment

Hargai pendapat orang lain agar orang mau menghargai pendapat Anda. Komentar spam, irrelevant link dan junk otomatis dihapus.