5 Fakta Menarik Serial Veera Yang Anda Tidak Tahu

Serial mengharukan yang aslinya berjudul Ek Veer Ki Ardaas... Veera (doa seorang kakak… Veera) ini di negara asalnya, India, memang telah tamat. Dibintangi oleh Digangana Suryavanshi, Shivin Narang, Vishal Vashishtha, dan Farnaz Shetty, yang menggantikan peran Harshita Ojha, Bhavesh Balchandani, Devish Ahuja, dan Arshifa Khan, serial ini mampu menarik hati pemirsa di Indonesia.
Berpusat pada kisah keluarga kecil Sampooran Singh dan Ratan beserta anak mereka Ranvijay dan Veera, kisah yang sebenarnya sederhana ini menitikberatkan pada kasih sayang seorang kakak kepada adik tirinya sejak mereka kecil hingga dewasa kelak. Lantas apa saja hal-hal menarik tentang serial Veera ini? Berikut mbakbro.com sajikan 5 fakta menarik tentang serial Veera beserta sinopsis :

1. Apakah Sampooran akan kembali?

keluarga Sampooran
Ratan menangisi kepergian Sampooran dan berharap suatu saat dia akan kembali. Tapi apakah harapannya itu akan menjadi nyata? Sayangnya jawabannya adalah tidak! Sampooran telah mati dan karena merasa menjadi penyebabnya maka Nihal (sahabat Sampooran) merasa bersalah dan berusaha membantu keluarga Sampooran untuk menebus penyesalannya.
Nihal berusaha membahagiakan keluarga itu sebisa mungkin namun dia akhirnya harus pergi meninggalkan desa. Mengetahui Sampooran tidak akan kembali lagi, Ratan menimpakan kesedihan sekaligus kemarahannya kepada Veera. Ratan semakin sering memarahi anak tirinya tersebut. Suatu ketika Ranvi habis kesabarannya melihat perlakuan ibunya kepada Veera, dia pun memarahi ibunya. Hal ini menyebabkan Ratan menjadi sakit hati dan berusaha menggantung diri.

2. Siapa jodoh Veera?

Veera dan Baldev
Setelah menyelesaikan studi di Delhi, Veera kembali ke desa dan jatuh cinta kepada teman semasa kecilnya, Karan. Lantas apakah mereka berdua akan menikah? Tidak. Suatu saat terjadi krisis listrik di desa tersebut dan Karan mengusulkan untuk membuat panel tenaga matahari. Semua orang setuju dan ternyata setelah hal itu diwujudkan ternyata Karan mengkhianati mereka dan menggunakannya untuk kepentingan pribadinya.
Suatu saat Veera dan Baldev (teman semasa kecil yang selalu memusuhinya) berangkat keluar negeri untuk belajar masalah pertanian. Meskipun selalu bertengkar semasa kecil, namun jalan hidup mereka yang sering bersinggungan rupanya malah membuat Veera jatuh cinta. Setelah melalui liku-liku yang panjang dan penuh intrik yang melibatkan tokoh Rajveer sang polisi korup yang menyukai Veera, Ranvi yang semula tidak menyetujui hubungan keduanya akhirnya pasrah.
Baca juga : 5 fakta unik serial Mahaputra dan 5 fakta unik serial Ashoka yang tidak anda ketahui

3. Siapa jodoh Ranvi?

Ranvi dan Gunjan
Sejak kecil Ranvi bermimpi menjadi seorang penyanyi dan dia pun cukup berbakat untuk itu. Veera lah yang akhirnya mendorong Ranvi mengejar impiannya hingga terwujud. Begitu pula yang terjadi dalam kehidupan asmara Ranvi yang sejak dulu menyukai Gunjan (adik Baldev). Ketika Veera menyadari bahwa Ranvi mencintai Gunjan, dia juga berusaha mewujudkannya.
Sayangnya Gunjan terlanjur menerima pinangan seorang duda. Awalnya meskipun patah hati namun Ranvi berusaha menerima keadaan namun ketika mengetahui bahwa duda tersebut ternyata suka memukuli mantan isterinya, bersama Veera dia tidak tinggal diam dan akhirnya berhasil membatalkan pertunangan tersebut. Sama seperti kisah cinta Veera dan Baldev yang berliku-liku, Ranvi pun mengalami hal yang serupa dengan cintanya kepada Gunjan.

4. Mampukah Nihal menyembuhkan hati Ratan?

Nihal dan Ratan
Ketika berusaha gantung diri setelah dimarahi Ranvi, Ratan diselamatkan oleh Nihal yang akhirnya kembali ke desa. Nihal adalah seorang yang baik hati dan selalu membantu keluarganya, karena itu meskipun akhirnya mengetahui bahwa Nihal sedikit bersalah dalam peristiwa bunuh dirinya Sampooran, lambat laun tertanam rasa suka dalam diri Ratan kepada Nihal.
Demikian pula dengan Nihal, terbalut rasa bersalah dan penyesalan, dia pun juga menyukai Ratan. Veera sama sekali tidak menentang hubungan mereka tetapi tidak demikian dengan Ranvi. Dia tidak menyetujui hubungan ibunya dengan sahabat ayahnya ini. Ranvi tidak ingin sosok ayahnya digantikan oleh siapapun meskipun dia tahu Nihal adalah orang yang baik. Sayangnya ketika akhirnya Ranvi mulai menyetujui hubungan mereka, Nihal malah mati dibunuh orang.

5. Siapa tokoh antagonis yang akan muncul?

Selain berkutat dengan konflik keluarga dan tetangga, serial ini juga akan memunculkan tokoh antagonis dalam sosok seorang polisi licik bernama Rajveer. Polisi ini akan menjadi lawan mereka sekeluarga termasuk Baldev dalam usahanya mendapatkan Veera. Tidak hanya menjebak Ranvi dalam skandal minuman keras ilegal, Rajveer juga akan mengkambinghitamkan Baldev dalam kasus pembunuhan Nihal Singh.
Yup, Nihal sahabat Sampooran akhirnya dibunuh oleh Rajveer. Serial ini pun sedikit berbau film detektif ketika kedua bersaudara berusaha membuktikan bahwa pelakunya bukanlah Baldev melainkan Rajveer. Lantas bagaimana cara mereka membuktikan hal ini? Bagaimana pula kelanjutan rumah tangga Veera dan kasih bertepuk sebelah tangan Ranvi? Bagaimana kemudian nasib Ratan yang harus kehilangan orang yang disayanginya untuk yang kedua kalinya? Silahkan Anda saksikan sendiri kelanjutan serial Veera.


Bagaimana menurut pendapat Anda? Silahkan tulis komentar Anda pada kolom di bawah. Terimakasih.

Silahkan mengcopy isi artikel di blog ini tetapi harus disertakan link sumber (aktif). Apabila Admin menemukan konten yang tidak menyertakan link sumber (aktif), Admin akan mengirimkan DMCA Complaint ke pihak Google.
Anda tentu tidak mau website atau blog Anda kena deindex bukan?

2 Responses to "5 Fakta Menarik Serial Veera Yang Anda Tidak Tahu"

  1. Yaa , cerita nya bikin kecewa , kenapa Nehal harus mati jg ?
    ga seru jd nya ... sad ending dong ya , kasia Ratan ....

    ReplyDelete
  2. Jdi mlas ngliatnya klo nihal mati...
    Baldev di penjara...
    Bkin malezzzzz poooollll

    ReplyDelete

Hargai pendapat orang lain agar orang mau menghargai pendapat Anda. Komentar spam, irrelevant link dan junk otomatis dihapus.