Cerita Inspirasi : Bunga Mawar Untuk Mama

Cerita Inspirasi : Bunga Mawar Untuk Mama - Seorang pria muda berhenti di sebuah toko bunga hendak memesan bunga mawar merah untuk dikirimkan kepada ibunya yang tinggal di kota tetangga. Begitu keluar dari mobil, pria itu mendapati seorang gadis kecil duduk meringkuk sambil menangis. Dia pun bertanya mengapa gadis itu menangis dan gadis kecil itu menjawab, “Saya ingin membeli bunga mawar untuk mama tetapi uangnya kurang.”

bunga mawar untuk mama
Pria itu tersenyum kemudian berkata, “Oh kalau begitu ayo ikut saya. Nanti saya belikan.” Gadis kecil itu pun dibelikannya bunga mawar sekaligus memesan beberapa ikat mawar merah untuk dikirimkan kepada ibunya. Setelah selesai, pria itu hendak kembali ke rumahnya. Dia pun menawarkan tumpangan kepada gadis kecil itu. Gadis itu dengan gembira menjawab, “Ya, terima kasih. Tolong antarkan saya ke tempat mama.”

Saat melewati sebuah kompleks pemakaman, gadis kecil itu meminta berhenti dan menaruh bunga mawar yang dibawanya di atas sebuah makam yang nampaknya masih baru.

Tenggorokan pria muda itu tercekat. Tak terasa air mata meleleh di pipinya. Setelah mengantarkan gadis kecil itu pulang, dia segera kembali ke toko bunga. Dibatalkannya pesanan yang tadi. Bunga-bunga mawar merah yang telah disusun rapi tersebut dibawanya sendiri ke rumah ibunya.

Pelajaran : Hidup ini singkat. Habiskan waktu bersama keluarga lebih banyak. Nikmati kebersamaan bersama orang-orang yang Anda cintai sebelum semuanya terlambat karena tidak ada yang lebih penting selain keluarga.

Silahkan mengcopy isi artikel di blog ini tetapi harus disertakan link sumber (aktif). Apabila Admin menemukan konten yang tidak menyertakan link sumber (aktif), Admin akan mengirimkan DMCA Complaint ke pihak Google.
Anda tentu tidak mau website atau blog Anda kena deindex bukan?

0 Response to "Cerita Inspirasi : Bunga Mawar Untuk Mama"

Post a Comment

Hargai pendapat orang lain agar orang mau menghargai pendapat Anda. Komentar spam, irrelevant link dan junk otomatis dihapus.