5 ‘Benda’ Aneh Yang Ditemukan Di Kolong Tempat Tidur

Kita semua tentu pernah mendengar cerita tentang anak-anak yang tidak bisa tidur karena takut kepada monster atau hantu yang bersembunyi di bawah ranjang. Atau bahkan mungkin hal ini merupakan pengalaman pribadi Anda di masa kecil dulu. Rasa takut semacam ini adalah hal yang wajar dan akan berangsur-angsur hilang dengan sendirinya seiring dengan bertambahnya usia.
Artikel ini tidak membahas mengenai hantu yang bersembunyi di bawah ranjang tetapi membahas mengenai ‘sesuatu’ yang lebih aneh lagi. Setelah membaca artikel ini pastikan Anda memeriksa kolong tempat tidur Anda sekedar untuk berjaga-jaga. Lalu apa saja ‘benda’ tersebut? Berikut daftar 5 benda paling aneh yang ditemukan di kolong tempat tidur versi mbakbro.com :

1. Buaya sungai Nil

Guy Whittall dan buaya di bawah ranjang
Guy Whittall dan buaya di bawah ranjang
Pada tahun 2013 seorang mantan pemain kriket terkenal, Guy Whittall, menghabiskan malam menginap di sebuah motel dalam liburannya di Zimbabwe. Karena kelelahan, pria ini tertidur pulas selama 8 jam dan sempat duduk menggantungkan kaki di pinggir ranjang selama beberapa menit sebelum akhirnya bangun dan pergi mandi. Ketika tengah menghabiskan sarapan, Whittall mendengar suara jeritan wanita dari dalam kamarnya.
Ternyata suara itu berasal dari seorang petugas cleaning service yang ketakutan melihat seekor buaya sungai Nil dewasa tengah bersembunyi di bawah ranjang. Pengurus motel segera memanggil petugas untuk menangkap buaya itu dan membawanya pergi. Diduga buaya itu masuk kamar motel di malam sebelumnya untuk mencari tempat yang gelap dan hangat. (source)

2. Sesosok mayat

para polisi di TKP
para polisi di TKP
Saduran dari kisah ini mungkin pernah Anda saksikan di film-film horror atau misteri karena memang menjadi inspirasinya. Pada tahun 2014 kemarin, dalam beberapa hari para tamu yang menginap di sebuah kamar motel di New Jersey mengeluh karena bau tidak sedap. Curiga ada bangkai tikus para karyawan penginapan segera mencari-cari sumber bau tersebut namun hasilnya nihil. Ruangan itu kemudian hanya disemprot dengan pengharum ruangan.
Beberapa saat kemudian seorang tamu lain menginap di kamar yang sama dan lagi-lagi mengeluh tentang bau tidak sedap. Kali ini tamu tersebut yakin bahwa bau itu berasal dari bawah kasurnya karena begitu dia mencoba tidur di kasur bau itu semakin menyengat. Sesaat kemudian tamu ini memeriksa kolong tempat tidur dan melihat pemandangan mengerikan. Sesosok mayat wanita ada di sana. Hingga saat ini kasus ini masih dalam penyelidikan polisi. (sumber)

3. Seorang maling

Christian Vatovec
Christian Vatovec
Bulan Maret 2015 seorang penduduk Cayman Drive di Palm Springs, Florida, menghubungi polisi karena melihat seorang laki-laki mencurigakan di sekitar rumahnya. Meskipun demikian wanita berusia 61 tahun ini tidak merasa khawatir karena rumahnya telah terkunci rapat.
Beberapa saat kemudian wanita ini masuk ke dalam kamarnya untuk mencari kucingnya yang biasa bersembunyi di bawah kolong ranjang. Ketika tangannya meraba-raba kolong yang gelap, bukan bulu kucing yang dirasakannya melainkan kulit manusia! Untungnya antara pemilik rumah dan maling ini sama-sama terkejut dan takut sehingga maling yang kemudian berhasil ditangkap dan diidentifikasi bernama Christian Vatovec (25) ini langsung keluar dari kolong dan kabur melompati jendela. (sumber)

4. Uang jutaan Yuan

uang jutaan Yuan
uang jutaan Yuan
Jika dalam daftar nomor 1 petugas cleaning service menemukan buaya di bawah kolong maka orang dalam daftar nomor 4 ini lebih beruntung karena menemukan uang jutaan Yuan di bawah kolong. Pada tahun 2013 seorang pemilik rumah kost bernama Ma Guangdi tengah membersihkan sebuah kamar kost karena penyewa yang lama telah beberapa bulan pergi dan tidak lagi membayar sewa.
Di bawah tempat tidur kamar tersebut dia menemukan beberapa buah kaleng susu yang tersusun rapi. Mulanya dia menduga bahwa kaleng-kaleng tersebut berisi benda-benda tak berguna yang ditinggalkan penyewa kamar tersebut namun Ma Guangdi langsung shock melihat tumpukan uang sejumlah 6.33 juta Yuan ada di dalamnya. Penyewa kamar tersebut telah beberapa tahun menghuni tempat itu dan sering pergi berhari-hari. Tetapi dalam kepergiannya yang terakhir, pria ini tidak pernah kembali lagi hingga sekarang. (sumber)

5. Pecandu narkoba

kamar yang diacak-acak pecandu narkoba
kamar yang diacak-acak pecandu narkoba
Jika Anda yakin di bawah kolong tempat tidur Anda tidak ada monster atau hantu, maka demikian juga dengan pasangan dari Seattle, Brian dan Bridgett O’Neill, hingga pada malam di bulan Juli 2014. Sepulang dari sebuah pesta, keduanya langsung menuju kamar tidur tetapi segera mengurungkan niatnya begitu melihat kamar tidurnya telah acak-acakan. Meskipun rumahnya diacak-acak tetapi tidak ada barang yang hilang. Mereka malah menemukan sebuah dompet berisi kartu identitas seorang wanita.
Polisi yang segera datang mencari-cari di seluruh penjuru rumah namun tidak menemukan sesuatu. Mereka hanya menduga bahwa maling tersebut pergi setelah gagal menemukan barang berharga. Sesaat setelah polisi pergi, pasangan ini kembali menelpon kantor polisi karena mendengar suara mencurigakan di bawah kolong tempat tidur. Polisi yang memeriksanya keheranan karena menemukan seorang wanita tengah sakaw lengkap dengan suntikan bekas pakai. (sumber)

Baca juga :


Silahkan mengcopy isi artikel di blog ini tetapi harus disertakan link sumber (aktif). Apabila Admin menemukan konten yang tidak menyertakan link sumber (aktif), Admin akan mengirimkan DMCA Complaint ke pihak Google.
Anda tentu tidak mau website atau blog Anda kena deindex bukan?

0 Response to "5 ‘Benda’ Aneh Yang Ditemukan Di Kolong Tempat Tidur"

Post a Comment

Hargai pendapat orang lain agar orang mau menghargai pendapat Anda. Komentar spam, irrelevant link dan junk otomatis dihapus.