Cerita Inspirasi : Cinta Di Dalam Kotak

kotak emas
Cerita Inspirasi : Cinta Di Dalam Kotak - Seorang gadis kecil sedang menghias sebuah kotak dengan kertas emas dan pita merah ketika ayahnya memergokinya. Karena keuangan keluarga sedang seret, si ayah pun mengomel, “Kerjamu hanya membuang-buang uang saja, kertas emas itu kan mahal.” Gadis kecil itu hanya diam tak berkata apa-apa.

Esok harinya, si gadis kecil memberikan kotak itu kepada ayahnya sambil berkata, “Selamat ulang tahun Ayah, hanya ini hadiah yang bisa kuberikan.” Si ayah pun berterimakasih sambil membuka kotak berhias kertas emas tersebut. Tatkala melihat kotak itu ternyata kosong, si ayah pun agak tersinggung dan berkata, “Kamu ini bagaimana sih? Kalau berniat memberi hadiah pada seseorang, jangan kasih kotak kosong begini.”

Sambil berlinang air mata, si gadis kecil menatap ayahnya sambil berkata, “Ayah, kotak itu tidaklah kosong. Aku telah memenuhinya dengan cinta dan sayangku.” Si ayah pun terpana. Dia merasa sangat malu dan sambil memeluk anaknya dia pun meminta maaf.

Setelah peristiwa itu, hingga bertahun-tahun kemudian si ayah menyimpan kotak berhias kertas emas itu di samping tempat tidurnya. Tatkala merasa sedih atau gundah, dia selalu membuka kotak itu dan merasakan cinta kasih anak gadisnya.

Pelajaran: Jangan sekali-kali menyia-nyiakan kasih sayang tulus dari anak, keluarga, teman atau dari Tuhan. Karena itulah hadiah paling berharga yang bisa dimiliki seseorang.

Silahkan mengcopy isi artikel di blog ini tetapi harus disertakan link sumber (aktif). Apabila Admin menemukan konten yang tidak menyertakan link sumber (aktif), Admin akan mengirimkan DMCA Complaint ke pihak Google.
Anda tentu tidak mau website atau blog Anda kena deindex bukan?

0 Response to "Cerita Inspirasi : Cinta Di Dalam Kotak"

Post a Comment

Hargai pendapat orang lain agar orang mau menghargai pendapat Anda. Komentar spam, irrelevant link dan junk otomatis dihapus.