Daftar 5 Peristiwa Besar Bukti Ramalan Nostradamus

Nostradamus (1503-1566), terlahir dengan nama Michel de Nostradame, adalah seorang ahli pengobatan dan peramal ulung dari Perancis. Selama hidupnya Nostradamus telah menerbitkan berbagai buku ramalan tentang peristiwa besar di dunia, yang paling terkenal adalah Les Propheties (1555). Berikut daftar 5 peristiwa besar dunia yang telah diramalkan oleh Nostradamus. Percaya atau tidak, terserah penilaian Anda.

1. Peristiwa 11 September

Langit pada posisi 45 lintang derajat akan terbakar
Api mendekati kota baru yang megah
Dengan api, ia akan menghancurkan kota mereka
Hati yang dingin dan kejam, darah akan mengalir
Tiada ampun bagi semua

Peledakan Menara Kembar WTC 11 September 2001
Peledakan Menara Kembar WTC 11 September 2001

Peristiwa 11 September 2001 yang terjadi di New York City, Amerika Serikat, telah membakar dan menghancurkan kota New York. Sedangkan akibat dari serangan itu, Amerika Serikat menjadi membabi buta dalam melakukan operasi perburuan teroris di berbagai negara hingga terbunuhnya Osama bin Laden.
Pertanyaannya sekarang adalah, kenapa peristiwa tersebut dikaitkan dengan ramalan Nostradamus diatas? Hal ini dikarenakan posisi New York City yang berdekatan dengan garis lintang 45 derajat!

2. Adolf Hitler

Dari kedalaman Eropa Barat
Seorang anak akan terlahir dari kalangan orang miskin
Dia yang dengan lidahnya akan menguasai pasukan besar
Ketenarannya akan meningkat terhadap ranah Timur

Adolf Hitler
Adolf Hitler

Mengapa ramalan ini dikaitkan dengan Hitler? Karena Hitler terlahir di Austria, sebuah negara di belahan Eropa Barat. Dia juga lahir di keluarga miskin, dari kalangan petani, bahkan 4 saudaranya meninggal di usia muda. Selain itu, Hitler pun menguasai NAZI Jerman dengan kemampuan pidato propagandanya. Hitler juga bersekutu dengan Jepang yang berada jauh di Timur.
Daftar peristiwa bersejarah dunia lain yang juga menarik untuk disimak : 10 peristiwa bunuh diri massal paling bersejarah bagian 1 dan bagian 2.

3. Pembunuhan JF Kennedy

Tugas lama akan selesai
Dari atas, si jahat akan menjatuhkan orang besar
Orang mati yang tak bersalah akan menjadi tertuduh
Siapa yang bersalah akan tetap menjadi misteri

Penembakan JF Kennedy
Penembakan JF Kennedy

JF Kennedy terbunuh karena tembakan dari atas atap. Sedangkan orang yang dituduh melakukan pembunuhan itu, Lee Harvey Oswald, mati terbunuh di sel penjara sebelum sempat disidang. Hingga sekarang, mayoritas warga Amerika Serikat tidak percaya Lee Harvey Oswald adalah pelakunya. Bahkan menurut survey Gallup terbaru, 61% warga Amerika Serikat percaya Lee Harvey Oswald adalah korban konspirasi.

4. Kematian Putri Diana

Anak terakhir dari pria dengan nama Nabi
Akan membawa Diana ke peristirahatan terakhir
Di tempat yang jauh mereka mengembara dalam hingar-bingar kesedihan
Mengirim seorang yang hebat dalam puing-puing

Puing Mobil Putri Diana
Puing Mobil Putri Diana

Ayah Dodi al-Fayed (pria yang tewas bersama Putri Diana di dalam mobil) bernama Mohammad (nama Nabi). Putri Diana meninggal di tahun 1997 dalam puing-puing kecelakaan mobil di terowongan Pont de l'Alma, Paris, sebuah tempat yang jauh dari tempat tinggalnya di London. Putri Diana sendiri pergi ke Paris setelah hingar bingar perceraiannya dengan Pangeran Charles pada tahun 1996.

5. Bom Atom Nagasaki dan Hiroshima

Anak panah surgawi dilepaskan pada jalurnya
Kematian yang sedang dibicarakan: sebuah prestasi besar
Kebanggaan sebuah bangsa direndahkan oleh batu di pohon
Rumor manusia mengerikan, membawa pembersihan, kemudian penebusan

Jamur Kuning Bom Atom
Jamur Kuning Bom Atom

Pada bulan Agustus 1945, Amerika Serikat menjatuhkan 2 bom atom di Nagasaki dan Hiroshima yang merupakan awal berakhirnya Perang Dunia II. Peristiwa yang membuat kehancuran dan kematian mengerikan bagi bangsa Jepang, ironisnya menjadi prestasi besar bagi Amerika Serikat. “Batu di Pohon” dipercayai merupakan ibarat dari bentuk bom atom yang menyerupai “Jamur”.

Silahkan mengcopy isi artikel di blog ini tetapi harus disertakan link sumber (aktif). Apabila Admin menemukan konten yang tidak menyertakan link sumber (aktif), Admin akan mengirimkan DMCA Complaint ke pihak Google.
Anda tentu tidak mau website atau blog Anda kena deindex bukan?

0 Response to "Daftar 5 Peristiwa Besar Bukti Ramalan Nostradamus"

Post a Comment

Hargai pendapat orang lain agar orang mau menghargai pendapat Anda. Komentar spam, irrelevant link dan junk otomatis dihapus.