5 Selebriti Cilik Ini Tumbuh Menjadi Super Seksi

Artis-artis ini dulu pernah menjadi idola kita sewaktu masih kecil, sebagian dari kita bahkan mungkin pernah terobsesi kepada mereka. Sampai ketika kemudian kita tumbuh dewasa dan mulai melupakan mereka. Tanpa kita sadari bahwa mereka pun tumbuh dewasa seperti kita juga.
Dan ketika kita bergelut dengan realita bertambahnya usia seperti jerawat, bertambahnya berat badan dan lain-lain, ada satu hal tentang para artis ini yang nampaknya mampu membuat mereka terjaga penampilannya. Mereka yang dulu imut dan menggemaskan, ketika dewasa berubah menjadi super seksi dan mengagumkan. Berikut 5 selebriti cilik yang tumbuh menjadi super seksi versi mbakbro.com :

1. Abigail Breslin

Abigail Breslin
Berperan sebagai seorang gadis kecil chubby dan kutu buku dalam Little Miss Sunshine, banyak orang mengira gadis ini akan tumbuh menjadi pribadi yang sama. Terutama jika mengingat lingkungan keluarganya yang juga mempunyai warna yang serupa. Orangtua Breslin bekerja sebagai seorang pakar telekomunikasi dan programmer komputer! Tetapi ternyata gadis ini tumbuh menjadi seorang yang sama sekali berbeda.
Sekarang sosok Breslin bertransformasi menjadi seorang wanita super seksi dengan matanya yang berwarna biru, rambut blonde dan tubuh yang aduhai. Memang masih harus ditunggu bagaimana kiprahnya di dunia perfilman selanjutnya tetapi bakatnya di dunia ini sudah mulai diakui. Terbukti dengan nominasi Academy Award untuk aktris pembantu terbaik yang didapatnya.

2. Jessica Alba

Jessica Alba
Karir Jessica Alba terbilang menakjubkan sejak masih kecil. Dimulai dengan perannya dalam Camp Nowhere, Alba yang ketika itu berusia 13 tahun bermain sebagai seorang remaja kutu buku. Tak berapa lama kemudian Hollywood menyadari betapa mempesonanya gadis kecil ini saat bermain dalam The Secret World of Alex Mack. Setelah itu karir Alba melesat tak terbendung lagi.
Yang mengagumkan adalah meskipun hingga kini telah berpuluh-puluh film box office yang dibintanginya, wanita yang pernah terpilih sebagai most desirable women dalam poling majalah Ask Men dan Playboy ini tetap tidak mau tampil telanjang di film meskipun dibayar sangat mahal. Sebuah prinsip yang jarang kita jumpai dalam dunia hiburan materialistis dewasa ini.
Baca juga : 5 hubungan keluarga selebriti paling tabu dan 5 selebriti cilik yang menua dengan buruk

3. Natalie Portman

Natalie Portman
Peran pertama Natalie Portman adalah ketika bermain dalam film Leon: The Professional, dimana dia bermain sebagai seorang gadis kecil pemberani dan nakal yang keluarganya dibantai oleh polisi merangkap gangster. Gadis ini kemudian bertemu seorang pembunuh bayaran mahir bernama Leon yang tidak berpendidikan. Bersama-sama keduanya membalas dendam kematian keluarganya.
Dalam film ini Portman muda telah menunjukkan bakat akting yang luar biasa disamping kecantikan alaminya. Perpaduan dari keduanya dengan mudah mengantarkannya menjadi bintang besar di Hollywood. Hebatnya selain sukses dalam karirnya di dunia perfilman, Portman juga sukses di dunia pendidikan. Dia adalah salah satu lulusan Harvard University jurusan psikologi! Seksi bukan? Masih kurang? Jika Anda ingin melihat penampilannya yang super hot silahkan saksikan film The Black Swan yang dibintanginya bersama Mila Kunis.

4. Chloe Grace Moretz

Chloe Grace Moretz
Karir akting Moretz diawali pada usia sangat belia, yaitu tujuh tahun, dan dalam waktu beberapa tahun saja dia telah mendapat peran utama dalam film-film besar seperti Kick-Ass, Let Me In, dan Amityville Horror. Film-film ini menjadi bukti kehebatan karir Moretz kecil karena sebenarnya agak sulit bagi seorang gadis kecil yang dunianya masih penuh warna dan keceriaan untuk bermain dalam film penuh adegan kekerasan dan genre horor.
Kini Moretz kecil telah dewasa dan tidak bisa dipungkiri lagi berubah menjadi sosok seorang wanita seksi yang mempunyai banyak bakat. Hal ini terbukti dengan kemampuannya berlenggak-lenggok di dunia modeling. Wajahnya yang mempunyai kecantikan unik kini menghiasi berbagai sampul majalah terkenal seperti Elle, Marie Claire, dan Vogue. Semoga saja kesibukannya di dunia modeling tidak membuatnya jauh dari dunia film karena gadis ini mempunyai bakat akting yang tidak diragukan lagi.

5. Jennifer Love Hewitt

Jennifer Love Hewitt
Generasi sekarang mungkin tidak ingat betapa lucu dan imutnya Jennifer Love Hewitt ketika memulai karirnya di dunia hiburan. Seperti lazimnya artis cilik lain, dia memulai karirnya dalam sebuah acara TV di kanal Disney. Dia memang bukan bintang besar di sana, akan tetapi setidaknya kanal Disney telah membantu namanya meroket seperti sekarang ini.
Tidak seperti bintang besar Disney lain, Hewitt tidak dikontrak jangka panjang. Hal ini malah menguntungkannya karena bisa bebas untuk mengambil peran di acara-acara yang lain serta mencoba karir di bidang lain yang kemudian terbukti mampu membesarkan namanya. Kini wanita yang pernah terpilih sebagai wanita terseksi kedua pada acara TV Guide tahun 2008 ini lebih memilih fokus pada dunia tarik suara.

Bagaimana menurut pendapat Anda? Silahkan tulis komentar Anda pada kolom di bawah. Terimakasih.

Silahkan mengcopy isi artikel di blog ini tetapi harus disertakan link sumber (aktif). Apabila Admin menemukan konten yang tidak menyertakan link sumber (aktif), Admin akan mengirimkan DMCA Complaint ke pihak Google.
Anda tentu tidak mau website atau blog Anda kena deindex bukan?

1 Response to "5 Selebriti Cilik Ini Tumbuh Menjadi Super Seksi"

  1. offfffffffffff their little look very pretty but now they all look not beautiful.
    actors.livetv.pk

    ReplyDelete

Hargai pendapat orang lain agar orang mau menghargai pendapat Anda. Komentar spam, irrelevant link dan junk otomatis dihapus.