10 Foto Selfie Berbahaya Dan Menantang Maut

Kalau kita mau jujur, semua orang pasti sesekali ingin mengambil foto selfie. Tetapi selain ekspresi wajah, bagian paling penting untuk menghasilkan foto selfie yang bagus adalah timing dan lokasi selfie. Kedua faktor inilah yang kemudian menantang keberanian para penghobi selfie dimana pada sebagian kasus harus membayar mahal dengan nyawa mereka.
Bagi mereka yang tidak mempunyai hobi selfie tentu saja hal ini akan dianggap sebagai perbuatan yang bodoh dan tidak berguna, tetapi bagi mereka ada kebanggaan dan kepuasan tersendiri ketika berhasil mendapatkan momen selfie yang berbahaya. Mulai dari selfie di depan ikan hiu hingga selfie di lintasan kereta api, berikut daftar 10 foto selfie paling berbahaya versi mbakbro.com :

1. Selfie bersama ikan hiu

selfie bersama ikan hiu
selfie bersama ikan hiu
Kira-kira orang yang mengambil selfie di atas sadar atau tidak kalau di belakangnya ada ikan hiu? Berenang di laut yang dihuni ikan hiu saja menurut mbakbro sudah sangat berbahaya.

2. Selfie di puncak Himalaya

selfie di puncak Himalaya
selfie di puncak Himalaya
Puncak pegunungan Himalaya yang setinggi 8.848 meter ini terkenal sebagai kuburan para pendaki gunung dimana telah lebih dari 2.000 pendaki gunung tewas ketika berusaha menaklukkan puncaknya. Tetapi fakta ini tidaklah kemudian membuat ciut nyali Dean Carriere, pendaki dalam foto di atas.

3. Selfie di puncak bangunan tertinggi di dunia

selfie di Burj Khalifa
selfie di Burj Khalifa
Fotografer ini beranggapan bahwa selfie di depan bangunan Burj Khalifa, Dubai, sudah terlalu mainstream. Karena itu Joe McNally memutuskan untuk mengambil selfie di puncaknya yang setinggi 820 meter.

4. Selfie korban kecelakaan pesawat

selfie Ferdinand Puentes
selfie Ferdinand Puentes
So, pesawat yang Anda tumpangi baru saja jatuh di tengah laut sehingga Anda harus segera menghubungi seseorang untuk meminta pertolongan. Jadi apa yang pertama kali dilakukan korban bernama Ferdinand Puentes ini? Selfie.

5. Koleksi selfie Russian Spiderman

selfie Kirill Oreshkin
selfie Kirill Oreshkin
Kirill Oreshkin adalah seorang fotografer penantang maut dari Rusia yang dijuluki ‘Russian Spiderman’ karena keberaniannya mengambil foto-foto selfie di berbagai puncak bangunan.

6. Selfie di pinggir rel

untung hanya 'tertabrak' sepatu, bukan kereta
untung hanya 'tertabrak' sepatu, bukan kereta
Ingin mengabadikan momen paling berbahaya dalam hidupnya, pria ini malah kena tendang di kepalanya ketika selfie di pinggir rel kereta.

7. Selfie ketika pesawat mengalami kerusakan

pria ini mempunyai 'coolness level 99'
pria ini mempunyai 'coolness level 99'
Ok. Pilot mengumumkan pesawat sedang dalam masalah. Asap mulai keluar, penumpang lain mulai panik mencari gas mask. Apa yang pertama kali terlintas di benaknya? Selfie.

8. Selfie bersama singa

mending selfie bersama singa dari pada pacar
mending selfie bersama singa dari pada pacar
Jika orang lain hanya bisa selfie bersama kucing kesayangannya, maka Kevin Richardson melangkah lebih jauh dengan selfie bersama kakeknya kucing, singa!

9. Selfie ketika bertemu beruang di hutan

awas beruang!
awas beruang!
Anda pasti segera lari ketika sedang di tengah hutan dan bertemu seekor induk beruang. Tetapi pria ini memilih untuk selfie bersama si anak beruang.

10. Selfie ketika mobil mogok di lintasan kereta

bukannya didorong malah selfie
bukannya didorong malah selfie
Mobil tiba-tiba mogok di lintasan kereta sesaat ketika kereta mau lewat? Tenang saja, langkah pertama adalah mengambil selfie terlebih dahulu.

Penutup


Ok. Ternyata setelah mencari-cari di mbah google, foto nomor 1 adalah hoax. Di bawah ini adalah foto aslinya, sedangkan foto di atas adalah salah satu foto selfie hoax terkenal yang lain.

Silahkan mengcopy isi artikel di blog ini tetapi harus disertakan link sumber (aktif). Apabila Admin menemukan konten yang tidak menyertakan link sumber (aktif), Admin akan mengirimkan DMCA Complaint ke pihak Google.
Anda tentu tidak mau website atau blog Anda kena deindex bukan?

0 Response to "10 Foto Selfie Berbahaya Dan Menantang Maut"

Post a Comment

Hargai pendapat orang lain agar orang mau menghargai pendapat Anda. Komentar spam, irrelevant link dan junk otomatis dihapus.