5 Kisah Cinta Romantis Yang Berakhir Tragis

Kisah cinta sepasang anak manusia yang saling mengasihi dan mencintai, meskipun seluruh dunia menentang mereka masih menginspirasi banyak orang dan terkadang membuat kita sedih. Seperti juga kita merasa sedih ketika menonton film Titanic atau membaca kisah Romeo and Juliet, entah kenapa secara naluri kita cenderung mengharapkan pasangan-pasangan seperti itu mendapatkan akhir yang bahagia.
Namun terkadang ketika pasangan yang sedang dimabuk cinta itu nampaknya akan segera mendapatkan kebahagiaan mereka, takdir membelokkan mereka ke arah akhir yang tragis. Menawarkan kegetiran dan kepahitan hidup. Setelah selesai membaca artikel ini, dekap dan peluklah erat-erat orang-orang yang Anda kasihi, karena siapa yang bisa menduga apa yang akan takdir tawarkan. Berikut daftar 5 kisah cinta romantis yang berakhir tragis versi mbakbro.com :

1. Kisah Lokesh dan Amreen

Lokesh dan Amreen
Lokesh adalah seorang pemuda Hindu sementara Amreen adalah gadis muslim yang tinggal di desa kecil Phaphunda, India. Pekerjaan Amreen setiap hari adalah mengantar susu kepada para pelanggan termasuk keluarga Lokesh. Dari sanalah benih-benih cinta mereka mulai tumbuh. Sayangnya mereka berdua tinggal di wilayah yang masih sangat kental aroma sektarian. Pemeluk Hindu menikahi muslim adalah tabu dan terlarang.
Para tetua desa termasuk keluarga mereka menentang keras dan memberi mereka dua pilihan, berpisah atau mati. Tetapi keduanya tetap teguh tak bergeming dan memilih kawin lari. Pernikahan yang mereka anggap sebagai bukti cinta yang tulus, dianggap sebagai hal yang memalukan bagi keluarga mereka. Pasangan muda ini menghadapi dinding penolakan yang menjulang. Pada saat itulah Lokesh dan Amreen merasa semua jalan telah buntu dan solusi satu-satunya adalah mengakhiri hidup dengan meminum racun.

2. Kisah Dave dan Patti Stevens

Dave dan Patti Stevens
Sejak keduanya bertemu saat sama-sama menimba ilmu di Michigan State University, Dave dan Patti Stevens merasa seakan-akan menemukan separuh jiwa mereka yang hilang. Keduanya menikah dan hidup berbahagia meskipun Dave harus sering bepergian ke luar kota untuk bekerja. Selama dua puluh lima tahun kemudian hidup mereka penuh canda dan tawa hingga takdir berkata lain.
Pada suatu hari di tahun 2015 Patti merasa khawatir karena Dave yang biasanya segera pulang setelah bekerja ke luar kota, hari itu tidak segera pulang. Setelah beberapa kali berusaha menghubungi Dave tanpa hasil, dia pun segera pergi ke tempat biasanya Dave memarkir mobil namun Dave tidak ada di sana. Tanpa disadarinya, hari itu Dave telah menemui ajal di tangan seorang psikopat bernama Thomas Johnson. Bagi Patti, hari itu dunia seakan runtuh. Sejak saat itu dia berhenti makan dan tidur hingga beberapa hari kemudian polisi menemukan mayatnya di dalam garasi. Patti ditemukan bunuh diri.

Baca juga :

3. Kisah Brkic dan Ismic

Brkic dan Ismic
Bosko Brkic adalah pria Serbia dan Admira Ismic adalah muslimah Bosnia yang saling mencinta. Meskipun keluarga dan lingkungan sekitar tidak menentang hubungan mereka namun mereka hidup pada masa dimana kebencian antar etnis memuncak di Bosnia Herzegovina pada tahun 1990-an. Hubungan yang telah mereka bina selama sembilan tahun kini terhalang jurang yang dalam di kota Sarajevo dimana manusia saling membantai hanya karena berbeda etnis.
Tidak ingin hubungan mereka terhalang permusuhan, keduanya berencana kabur dari Sarajevo dan dengan pertolongan beberapa rekan muslim di sana mereka berhasil keluar kota dengan selamat. Kini hanya tinggal jembatan kota Grbavica yang harus mereka lalui. Jika berhasil melewati jembatan yang dikuasai Serbia ini mereka bisa menuju ke Belgrade dan terbebas dari permusuhan etnis yang menyesakkan. Sayangnya takdir berkata lain, tepat di tengah-tengah jembatan, tubuh keduanya dihajar peluru sniper. Brkic langsung tewas di tempat sementara Ismic yang terluka parah menyeret tubuhnya mendekati Brkic. Keduanya tewas sambil berpegangan tangan.

4. Kisah Earl dan Mary Myatt

Earl dan Mary
Peribahasa ‘hidup berdua, mati bersama’ sangat tepat menggambarkan pasangan yang saling jatuh cinta sejak usia belia ini. Setelah menikah, hingga 42 tahun kemudian keduanya yang bekerja membuka toko buku menghabiskan masa-masa bahagia bersama anak-anak dan cucu mereka. Para tetangga mengenal mereka sebagai pasangan baik hati yang hidup rukun dan selalu gembira.
Tetapi seperti pepatah yang mengatakan ‘tidak ada pesta yang tak berakhir’, kebahagiaan Earl dan Mary juga harus berakhir ketika Mary didiagnosa menderita kanker otak. Penyakit ini mengharuskan Mary menjalani serangkaian operasi yang sayangnya tanpa hasil. Selain merusak tubuhnya, penyakit ini juga merusak mental Mary. Hati Earl hancur melihat isterinya harus menjalani hari-hari penuh rasa sakit dan penderitaan. Tidak tahan dengan semuanya, pada bulan April 2014 Earl membawa Mary berkeliling kota untuk terakhir kalinya dan berhenti di dekat perlintasan kereta. Earl kemudian menuntun Mary ke tengah rel kereta dan menunggu di sana. Sebelum keduanya tewas terlindas kereta, Earl menyempatkan diri menelpon anaknya untuk meminta maaf.

5. Kisah Mahmoud dan Kataun

mayat dalam tas
Pada tahun 1985 Mahmoud Ayazi pulang dari Amerika setelah mengejar mimpinya selama delapan tahun kuliah sambil bekerja di Sacramento, California. Setelah mapan di sana, Mahmoud kembali ke Iran untuk menikahi pujaan hatinya yang selama ini dengan setia menunggu, Kataun Safaie. Keduanya pun dengan bahagia berangkat bersama menuju tanah impian.
Sesampai di Frankfurt, Jerman, mereka dihadapkan pada kenyataan pahit yang mengharuskan mereka untuk berpisah sementara. Mahmoud dengan ‘green card’ yang dimilikinya bisa melanjutkan perjalanan ke Amerika sementara istrinya harus menunggu selama satu tahun untuk mendapatkan visa. Mereka memutuskan untuk tidak berpisah. Mahmoud dengan keahliannya merancang sebuah tas untuk menyelundupkan Kataun yang bertubuh kecil, namun sayangnya usahanya gagal. Sesampai di bandara Los Angeles, Mahmoud menemukan Kataun telah tewas kehabisan oksigen. Tidak kuat menanggung kesedihan, sehari kemudian Mahmoud menembak kepalanya sendiri.


Bagaimana menurut pendapat Anda? Silahkan tulis komentar Anda pada kolom di bawah. Terimakasih.

Silahkan mengcopy isi artikel di blog ini tetapi harus disertakan link sumber (aktif). Apabila Admin menemukan konten yang tidak menyertakan link sumber (aktif), Admin akan mengirimkan DMCA Complaint ke pihak Google.
Anda tentu tidak mau website atau blog Anda kena deindex bukan?

0 Response to "5 Kisah Cinta Romantis Yang Berakhir Tragis"

Post a Comment

Hargai pendapat orang lain agar orang mau menghargai pendapat Anda. Komentar spam, irrelevant link dan junk otomatis dihapus.