Daftar 10 Selebriti Dunia Berhati Emas (Bagian 2)

Sambungan dari Daftar 10 Selebriti Dunia Berhati Emas Bagian 1


6. Selena Gomez

Selena Gomez
Selena Gomez
Artis dan penyanyi yang mengawali debutnya pada serial anak-anak Barney and Friends ini selain sibuk berkarir juga merupakan aktivis berbagai kegiatan sosial dan pelestarian lingkungan. Selena Gomez tercatat merupakan duta UNICEF termuda, dia bepergian ke negara-negara Afrika seperti Kongo dan Ghana untuk meningkatkan kesadaran akan kemiskinan dan kelaparan. Artis yang pernah pacaran dengan Justin Bieber ini sungguh seorang artis muda berhati emas.

7. Lady Gaga

Lady Gaga
Lady Gaga
Meskipun banyak pihak menuduhnya sebagai anti-christ, penganut aliran sesat, pemuja setan dan lain-lain, namun siapa sangka, dibalik setiap penampilan dan gaya panggungnya yang kontroversial, Lady Gaga adalah pendiri Born This Way Foundation, sebuah yayasan yang bertujuan memberikan inspirasi bagi kaum muda untuk membangun komunitas yang lebih baik. Selain itu penyanyi bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta yang pernah dilarang tampil di Indonesia oleh Majelis Ulama Indonesia ini juga terkenal sebagai seorang aktivis anti bullying dan persamaan hak atas LGBT (Lesbian, Gay, Bisexual and Transgender). Lady Gaga juga pendukung gerakan It Gets Begger dan bersama artis lawas Cindy Lauper mendukung gerakan MAC AIDS.

8. Taylor Swift

Taylor Swift
Taylor Swift
Kalau artis yang satu ini kayaknya saya kesulitan untuk menampilkan kebaikannya, karena terlalu banyak aktifitas amalnya. Terlahir dengan nama Taylor Alison Swift, artis cantik ini menyumbangkan hartanya kepada banyak yayasan amal di Amerika Serikat dan di seluruh dunia. Selain itu dia juga mengadakan konser gratis untuk orang-orang yang tidak mampu. Penghargaan yang pernah diterimanya antara lain, Do Something Awards (2011), The Big Help Awards (2012), Ripple of Hope Award (2012), dan lain-lain.
Perhatiannya terutama kepada dunia pendidikan dan kesehatan anak-anak, korban bencana alam, serta persamaan hak LGBT. Pokoknya pribadi seperti Taylor Swift ini pasti diinginkan oleh orangtua manapun untuk ditiru oleh anak-anaknya.


10. Ellen Degeneres

Ellen Degeneres
Ellen Degeneres
Bernama asli Ellen Lee DeGeneres, artis ini terkenal sebagai komedian, host acara TV, penulis dan produser televisi. Terkenal sebagai seorang penyayang binatang, dia banyak menyumbang kepada The Gentle Barn, organisasi penyelamat binatang terlantar dan teraniaya. Dia juga mendukung gerakan Feeding America dan menyumbang banyak kepada palang merah Amerika serta organisasi Susan G Komen.

10. Brad Pitt dan Angelina Jolie (Brangelina)

Brangelina
Brangelina
Yang terakhir ini terkenal karena kekompakan mereka dalam berbagai kegiatan amal di seluruh dunia. Terlepas dari kesibukan mereka sebagai artis dan merawat ke enam anaknya, keduanya yang terkenal sebagai penyayang anak-anak, selalu menyempatkan waktu untuk kegiatan sosial, bahkan sejak sebelum mereka menjadi pasangan suami isteri.
Selain menyumbangkan jutaan dollar harta mereka kepada berbagai kegiatan amal, pasangan yang bermain bersama dalam film “Mr. and Mrs. Smith” ini juga mendirikan yayasan Maddox Jolie-Pitt Foundation, yang bergerak dalam bidang pelestarian lingkungan dan penanggulangan kemiskinan

Nah, setelah membaca artikel diatas, pertanyaan saya adalah, manakah yang lebih pantas untuk diidolakan? Artis-artis yang aktif dalam kegiatan sosial seperti saya sebutkan diatas, ataukah artis-artis gak jelas yang hanya pintar menjual sensasi murahan untuk mencari popularitas? Pilihan ada pada kita sendiri.

Silahkan mengcopy isi artikel di blog ini tetapi harus disertakan link sumber (aktif). Apabila Admin menemukan konten yang tidak menyertakan link sumber (aktif), Admin akan mengirimkan DMCA Complaint ke pihak Google.
Anda tentu tidak mau website atau blog Anda kena deindex bukan?

0 Response to "Daftar 10 Selebriti Dunia Berhati Emas (Bagian 2)"

Post a Comment

Hargai pendapat orang lain agar orang mau menghargai pendapat Anda. Komentar spam, irrelevant link dan junk otomatis dihapus.