Daftar 5 Kasus Pembunuhan Keji Yang Dilakukan Anak-anak

Kasus kejahatan remaja di seluruh dunia sepertinya tidak pernah ada akhirnya. Lingkungan dimana seorang anak tinggal selalu memegang peranan penting yang mempengaruhi kehidupan seorang anak. Perlakuan kejam yang diterima di masa kanak-kanak, pelecehan seksual, penganiayaan dan beberapa faktor lainnya merupakan faktor penentu di balik kejahatan remaja. Di dalam artikel ini menampilkan beberapa contoh kasus pembunuhan menghebohkan yang dilakukan remaja.

1. Jordan Brown (11 tahun)

Jordan Brown dan Kenzie Houk
Jordan Brown dan Kenzie Houk
Pada tahun 2009, seorang anak remaja berusia 11 tahun bernama Jordan Brown melakukan hal yang tak disangka-sangka. Anak ini tidak senang dengan tunangan baru ayahnya, Kenzie Houk. Tanpa pertimbangan yang matang ia memutuskan untuk menghabisinya dengan tangannya sendiri. Wanita itu sedang hamil 8,5 bulan ketika ia ditembak dari belakang oleh Jordan Brown.

 

 2. Marcelo Pesseghini (13 tahun)

Marcelo Pesseghini dan sang ayah
Marcelo Pesseghini dan sang ayah
 Marcelo Pesseghini telah membunuh ayahnya, Luiz (40 tahun), yang seorang perwira militer di kamar tidurnya menggunakan pistol kaliber .40. Sementara sang ibu Anreia (30 tahun) ditemukan tewas di lantai kamar tidur. Tidak hanya itu, masih ada 2 korban lain yang juga ditemukan tewas di dalam kamar tidur masing-masing, yaitu nenek Marcelo, Benedita de Oliveira Bovo (65 tahun), dan bibi Marcelo, Bernadete Oliveira da Silva (55 tahun). Keempat korban menderita luka tembak di kepala. Setelah membunuh keempat korban, Marcelo berangkat ke sekolah dan mengikuti pelajaran sampai selesai. Kamera CCTV sempat merekamnya berjalan pulang selepas sekolah. Akan tetapi polisi kemudian menemukannya tewas di samping pistol yang digunakan membunuh keluarganya.

 

3. Nevada-Tan (11 tahun)

Nevada-Tan
Nevada-Tan
Pada tahun 2004, seorang anak perempuan di Jepang membunuh teman sekolahnya yang berusia 12 tahun, bernama Satomi Mitarai. Anak tersebut tidak disebutkan namanya karena masih dibawah umur, namun media menyebutnya sebagai Nevada-Tan, karena foto si anak yang memakai sweater University of Nevada. Sedangkan polisi menyebutnya sebagai “Gadis A”. Gadis A memotong leher korbannya dan kembali ke kelas dengan pakaian yang berlumuran darah. Gurunya yang menemukan mayat Satomi kemudian memanggil polisi.

 

4. Jasmine Richardson

jasmine richardson
Jasmine Richardson
Pada tahun 2006, seorang gadis berusia 12 tahun, Jasmine Richardson, dengan bantuan dari pacarnya, membunuh keluarganya. Satu-satunya alasan adalah karena keluarganya tidak suka pacarnya yang berusia 23 tahun. Pertama dia meminta pacarnya untuk membunuh ibu dan ayahnya. Kemudian setelah itu, ia memerintahkan pacarnya untuk membunuh adiknya. Tidak hanya itu, karena ia kemudian menusuk kakaknya dan kemudian menyaksikan sang pacar menggorok lehernya. Keduanya dimasukkan ke penjara yang berbeda.

 

5. King Bersaudara

derek king and alex king
Derek King dan Alex King
Pada tahun 2001, petugas pemadam kebakaran menerima panggilan dari daerah Cantonment. Mereka menemukan seorang korban yang terbakar di dalam rumah itu. Pada awalnya, korban diduga tewas karena terbakar, namun setelah melalui serangkaian penyelidikan, ternyata korban yang bernama Terry Lee King (40 tahun) tewas dibunuh. Yang mengagetkan, pembunuhnya ternyata adalah anak-anaknya sendiri, Derek King (13 tahun) dan Alex King (12 tahun). Kedua bersaudara itu menyerahkan diri dan mengakui telah membunuh ayahnya kemudian membakar rumahnya, hanya karena sang ayah dianggap “aneh” dan terlalu ketat mengatur mereka.

Silahkan mengcopy isi artikel di blog ini tetapi harus disertakan link sumber (aktif). Apabila Admin menemukan konten yang tidak menyertakan link sumber (aktif), Admin akan mengirimkan DMCA Complaint ke pihak Google.
Anda tentu tidak mau website atau blog Anda kena deindex bukan?

0 Response to "Daftar 5 Kasus Pembunuhan Keji Yang Dilakukan Anak-anak"

Post a Comment

Hargai pendapat orang lain agar orang mau menghargai pendapat Anda. Komentar spam, irrelevant link dan junk otomatis dihapus.