Alasan Mengapa 5 Bintang Ini Tidak Lagi Dipakai di Hollywood

Ketika bintang film berada di puncak ketenaran, Hollywood adalah tempat yang memanjakan dan menyenangkan. Tetapi tidak bagi mereka yang statusnya terjerembab dari A-list ke D-list. Karena beberapa sebab, para bintang film terkenal ini kini tidak lagi dipakai di Hollywood. Mulai dari keputusan yang salah saat mengambil peran hingga perilaku yang tidak menyenangkan di lokasi syuting membuat para artis ini seakan menyabotase karir mereka sendiri.
Beberapa pelajaran yang dapat diambil dari mereka yang masuk dalam artikel ini adalah berhati-hatilah dalam memilih peran, jangan menjelek-jelekkan rekan kerja, dan jaga kehidupan pribadi. Mau tahu mengapa aktor sekelas Nicolas Cage, John Travolta, Eddie Murphy dan Cameron Diaz masuk dalam daftar ini? Berikut ulasannya versi mbakbro.com :

1. Eddie Murphy

Eddie Murphy
Antara tahun 80-an hingga 90-an, Eddie Murphy mampu menyeimbangkan kegagalan dan keberhasilan dalam berbagai perannya di film. Jika film seperti Boomerang dan Vampire In Brooklyn bisa dibilang gagal, masih ada beberapa hits seperti Bowfinger dan Dr. Doolittle yang sangat berhasil. Mungkin yang dianggap paling berhasil tentu saja adalah The Nutty Professor, dimana Eddie memerankan hampir semua anggota keluarga Klump dengan hebat.
Sayangnya semenjak itu, Eddie sepertinya selalu salah memilih peran. Saat berperan dalam The Adventures of Pluto banyak kritikus yang memberinya peringatan akan tetapi Eddie gagal mengambil momen ini dan malah berperan dalam Norbit. Film ini ibaratnya adalah puncak gunung es yang menenggelamkan karirnya. Kini para penggemarnya masih menunggu Beverly Hills Cop 4 yang akan segera dirilis untuk melihat bangkitnya kembali Eddie Murphy.

2. Katherine Heigl

Katherine Heigl
Transisi dari selebriti remaja ke dewasa selalu mengalami gejolak. Tetapi hal ini nampaknya tidak berlaku bagi Katherine Heigl. Artis ini patut berterima kasih kepada film Bride of Chucky, Grey’s Anatomy, dan terakhir Knocked Up yang mampu memelihara ketenarannya. Tetapi peribahasa mulutmu harimaumu sepertinya tidak pernah didengar oleh artis ini karena Katherine malah menjelek-jelekkan rekan kerjanya setelah sukses bekerja bersama dalam film-film tersebut.
Akibatnya mudah ditebak, reputasinya sebagai artis bermulut nyinyir membuat sutradara dan artis lain menolak untuk bekerja bersamanya lagi. Kini Katherine hanya berperan dalam film-film yang tidak banyak dikenal orang seperti Killers, Life As We Know It dan The Ugly Truth yang memang benar-benar ugly. Tetapi film-film ini masih belum bisa menandingi kegagalan film Katherine yang lain, One For The Money.

3. John Travolta

John Travolta
John Travolta termasuk artis beruntung karena mendapatkan peran dalam dua film legendaris yaitu Saturday Night Fever dan Pulp Fiction garapan Quentin Tarantino. Tetapi sama seperti Eddie Murphy, John Travolta juga mengambil peran yang salah dalam Battlefield Earth yang gagal total baik dari segi penghasilan maupun penghargaan. Sekedar informasi, film ini mendapat rating 2.4 di situs IMDb. Sebuah rating yang sangat jelek.
Kini John Travolta hanya bermain dalam film-film medioker seperti Wild Hogs dan The Forger yang mungkin belum pernah Anda dengar. Publik berharap agar Quentin Tarantino segera merealisasikan film The Vega Brothers yang kabarnya akan memakai John Travolta lagi seperti juga Pulp Fiction untuk mengangkat pamor aktor kawakan ini sekali lagi.

4. Nicolas Cage

Nicolas Cage
Nama ini mungkin paling menarik untuk dibahas dalam artikel ini karena kharisma yang dimiliki Nicolas Cage memang sangat mengagumkan. Seperti idolanya, Elvis Presley, Cage memang dikenal mempunyai kharisma yang hebat berkat peran-perannya dalam berbagai film box office dan aktor ini mendapatkan penghargaan Oscar sebagai buktinya. Hingga akhirnya Cage memilih berperan dalam beberapa film yang gagal secara beruntun.
Dimulai dari The Wicker Man, Kick Ass, Outcast dan Left Behind, publik bertanya-tanya mengapa aktor sekelas Nicolas Cage mau berperan dalam film-film tersebut? Apakah kesulitan finansial yang belakangan ini memang membelitnya membuat aktor kawakan ini gelap mata dan membabi buta? Nampaknya hal inilah yang menjadi penyebabnya hingga reputasinya sebagai aktor top kini menurun drastis.

5. Cameron Diaz

Cameron Diaz
Tidak ada yang menyangkal bahwa artis ini adalah seorang bintang yang hebat. Tetapi sayangnya kini Diaz tengah berada dalam posisi turunan tajam. Sukses besarnya bersama film Shrek, Being John Malkovich dan There’s Something About Mary, tidak membuatnya menyadari bahwa dia tidak seharusnya mengambil peran dalam film-film R-rated.
Yup, kita berbicara tentang film Sex Tape dan Bad Teacher. Kedua film ini memang bergenre komedi tetapi dengan status R-rated alias 17 tahun ke atas. Dan hal inilah yang diduga menjadi penyebab mengapa Hollywood tidak lagi memakai Diaz. Apalagi perannya dalam film musikal Annie yang dirilis pada 2014 tidak mampu menolong karirnya. Seharusnya artis ini tetap mengambil jalur komedi romantis yang selama ini membesarkan namanya.



Bagaimana menurut pendapat Anda? Silahkan tulis komentar Anda pada kolom di bawah. Terimakasih.

Silahkan mengcopy isi artikel di blog ini tetapi harus disertakan link sumber (aktif). Apabila Admin menemukan konten yang tidak menyertakan link sumber (aktif), Admin akan mengirimkan DMCA Complaint ke pihak Google.
Anda tentu tidak mau website atau blog Anda kena deindex bukan?

0 Response to "Alasan Mengapa 5 Bintang Ini Tidak Lagi Dipakai di Hollywood"

Post a Comment

Hargai pendapat orang lain agar orang mau menghargai pendapat Anda. Komentar spam, irrelevant link dan junk otomatis dihapus.