5 Selebriti Yang Mengaku Pernah Bertemu Makhluk Alien

Kebanyakan dari kita mungkin menyangsikan keberadaan makhluk lain di luar bumi dan masih berdebat tentang hal itu tetapi ada banyak orang yang meyakini seratus persen keberadaan mereka, termasuk di antaranya para selebriti. Selebriti-selebriti dalam artikel ini bukanlah artis sembarangan yang tidak dikenal orang akan tetapi orang-orang yang dihormati sebagai musisi dan bintang film papan atas.
Semua selebriti ini masing-masing mempunyai kisah pribadi tersendiri tentang pengalaman mereka bertemu makhluk alien. Apakah kita memang benar-benar tidak sendiri di alam raya ini? Apakah kisah-kisah para selebriti ini benar-benar terjadi? Boleh percaya atau tidak, berikut daftar 5 selebriti yang mengaku pernah bertemu makhluk alien versi mbakbro.com :

1. John Lennon

John Lennon
Tidak ada yang meragukan bahwa John Lennon adalah selebriti yang sangat dihormati. Bersama The Beatles dia menjelma menjadi seorang legenda. Jadi, ketika John Lennon mengaku dikunjungi alien pada suatu malam, banyak orang yang mempercayainya. Berbeda dengan gambaran banyak orang yang menyatakan alien bermata besar dengan kepala berbentuk oval, menurut Lennon makhluk yang mendatanginya berwajah lebih menyerupai serangga.
Ada empat makhluk yang mendatanginya dan mereka berbicara mendesis seperti hewan lalu memberinya sebuah benda logam mirip telur berwarna keemasan. Setelah pertemuan itu, Lennon yang merasa takut memberikan benda itu kepada salah seorang temannya bernama Uri Geller. Setelah kematian Lennon, Geller mengaku memang benar menerima telur itu dari Lennon akan tetapi sama sekali tidak diberitahu mengenai apa kegunaan benda itu. (sumber)

2. David Bowie

David Bowie
David Bowie dikenal orang sebagai sosok penyanyi yang penuh warna, karena itu orang tidak heran jika kemudian dia mengaku terobsesi dengan UFO. Bowie bahkan banyak menulis lirik lagu tentang obsesinya ini. Obsesi penyanyi nyentrik ini telah dimulai sejak berusia muda ketika bersama beberapa temannya menerbitkan newsletter tentang UFO.
Rasa penasaran Bowie pada UFO dan alien pada umumnya dimulai setelah menyaksikan sebuah pesawat UFO terbang rendah di pinggiran kota. Peristiwa itu tidak disaksikan Bowie seorang melainkan bersama beberapa temannya. Sejak saat itu, bersama kedua temannya Bowie seringkali kembali ke tempat yang sama dan bertemu dengan makhluk yang sama pula. Menurutnya terkadang mereka diam saja dan hanya melihat tetapi kadangkala mereka cepat-cepat pergi begitu menyadari keberadaannya. (sumber)

3. Tom DeLonge

Tom DeLonge
Ketika membicarakan Area 51, banyak beredar beberapa cerita yang sulit dipercaya. Salah satunya berasal dari Tom DeLonge, anggota band Blink-182 yang mempunyai kisah pribadi tersendiri mengenai area militer misterius ini. Meskipun dikenal sebagai seorang yang antusias berbicara tentang UFO dan alien, kisah DeLonge ini terbilang menarik.
Saat berkemah di luar Area 51, pada pagi buta DeLonge mengaku didatangi makhluk yang mencoba berbicara kepadanya tetapi dia sama sekali tidak mengerti. Jumlah mereka yang datang ada sekitar 20-an dan masing-masing saling berbicara seakan-akan sedang berdiskusi. Pada saat berada di dekat mereka, DeLonge mengaku tubuhnya seperti tersengat listrik meskipun dia sangat yakin mereka sama sekali tidak berniat menyakitinya. (sumber)

4. Elvis Presley

Elvis Presley
Sejak dari kemunculannya di dunia hiburan hingga ketenaran dan kepergiannya, hidup Elvis Presley selalu dipenuhi dengan hal-hal yang ajaib sekaligus misterius. Contoh paling nyata adalah King of Rock and Roll ini percaya bahwa alien itu ada di sekitar kita. Menurut orang-orang terdekatnya, hal ini telah dimulai sejak Presley berusia sangat muda, yaitu sekitar usia delapan tahun.
Sebelum dikenal orang, Presley kecil mengaku dikunjungi “orang-orang” yang berbicara kepadanya melalui telepati. Kepadanya orang-orang itu mengatakan dia kelak akan menjadi orang terkenal dan dikagumi banyak orang akan tetapi sayangnya berusia pendek. Delapan tahun sebelum peristiwa itu, yaitu saat kelahirannya, ayahnya yang bernama Vernon, melihat benda aneh berwarna biru berputar-putar di atas rumahnya. Saat itulah Vernon yakin anaknya kelak akan tumbuh menjadi seorang anak istimewa. (sumber)

5. Robbie Williams

Robbie Williams
Fakta menarik yang mungkin Anda tidak tahu dari penyanyi terkenal ini adalah bahwa dia pernah kelebihan berat badan dan terobsesi dengan UFO. Setelah merasa lelah menjalani karirnya, Williams mencari kesenangan lain yang bisa mengisi hari-harinya dan sebuah “pertemuan” yang menurutnya terjadi setelah dia menulis lagu Arizona, menarik minatnya untuk menjadi “pengejar alien”.
Saat tengah berkemas-kemas selesai menulis lagu di studio, Williams mengaku dikunjungi beberapa makhluk yang turun dari sebuah pesawat UFO. Anehnya Williams sama sekali tidak merasa ketakutan bahkan peristiwa itu digambarkannya sebagai suatu hal yang ajaib. Pertemuan itu membuat Williams membeli sebuah pulau di White Rock Island, California, yang hingga kini digunakannya sebagai markas para pengejar alien. (sumber)

Bagaimana menurut pendapat Anda? Silahkan tulis komentar Anda pada kolom di bawah. Terimakasih.

Silahkan mengcopy isi artikel di blog ini tetapi harus disertakan link sumber (aktif). Apabila Admin menemukan konten yang tidak menyertakan link sumber (aktif), Admin akan mengirimkan DMCA Complaint ke pihak Google.
Anda tentu tidak mau website atau blog Anda kena deindex bukan?

0 Response to "5 Selebriti Yang Mengaku Pernah Bertemu Makhluk Alien"

Post a Comment

Hargai pendapat orang lain agar orang mau menghargai pendapat Anda. Komentar spam, irrelevant link dan junk otomatis dihapus.