5 Selebriti Cilik Imut Yang Menua Dengan Buruk

Bintang Cilik! Terlalu banyak nama dengan kesan imut yang bisa kita ingat karena peran manis mereka dalam film beberapa dekade terakhir ini. Beberapa dari mereka masih tetap menjadi pelakon film terkenal sementara yang lain seolah-olah hilang ditelan bumi.
Menjadi sangat terkenal di usia yang begitu muda bukanlah hal yang mudah untuk dijalani. Narkoba, tekanan dari media, dan hubungan yang kandas seringkali dituding menjadi penyebab kegagalan dari beberapa selebriti cilik untuk tetap bersinar. Contoh paling nyata adalah para mantan selebriti cilik dalam artikel ini yang membuat penggemar berat mereka bertanya-tanya, apa gerangan yang terjadi pada mereka? Berikut daftar 5 selebriti cilik yang dulunya imut tetapi kini menua dengan buruk versi mbakbro.com :

1. Macaulay Culkin

Macaulay Culkin
Entri pertama tentu saja adalah milik Macaulay Culkin, bintang cilik paling sukses di era 1990-1994. Berada dalam puncak kesuksesan dalam usia 10 tahun, Macaulay mampu membuat hati penggemarnya meleleh dalam film Uncle Buck, Home Alone, dan Richie Rich. Setelah film Richie Rich inilah nama Macaulay sepertinya tiba-tiba menghilang hanya untuk kembali menjadi orang yang benar-benar berbeda.
Kini narkoba dan hubungan yang gagal telah merusak wajahnya dan menjadikan tubuhnya lemah. Dalam usianya yang ke 36, Macaulay nampak jauh lebih tua dari usia yang sebenarnya. Anak manis yang dulu suka mengerjai Joe Pesci dan Daniel Stern dalam film Home Alone kini telah tiada, berganti menjadi sosok pecandu kurus yang terlihat tua dan lemah. (sumber)

2. Haley Joel Osment

Haley Joel Osment
Kita mengenal nama ini dari perannya yang sangat bagus dalam film The Sixth Sense (1999), tetapi mungkin Anda tidak tahu, karir Haley telah dimulai lima tahun sebelumnya saat berperan dalam Forrest Gump bersama aktor Tom Hanks. Begitulah, era 1990-an menjadi puncak keemasan dalam karir Haley. Sayangnya seiring dengan semakin terkenal namanya, Haley tidak mampu menjaga pola makannya.
Semakin bertambah usia, semakin berat pula badannya sehingga sulit mengenalinya lagi. Untungnya salah satu aktor cilik paling berbakat di perfilman Hollywood ini kini telah mulai mengikuti latihan fitness untuk mengurangi berat badannya. Diharapkan dengan kondisi tubuh yang lebih ideal dan sehat, Haley dapat mulai berakting lagi untuk mengobati rasa kangen penggemarnya. (sumber)

3. Angus T. Jones

Angus T. Jones
Sulit untuk tidak memasukkan nama Angus dalam daftar selebriti cilik ini karena perannya yang lucu dalam serial TV Two and a Half Men (2003-2015). Dalam acara ini, Angus yang saat itu berusia 9 tahun memerankan seorang bocah naif dan agak bodoh, Jake Harper. Selama bertahun-tahun orang tertawa terhibur oleh tingkah lucu anak chubby ini.
Angus keluar dari acara ini sebelum tamat pada bulan Februari 2015 dan bagi mereka yang mengikuti berita selebritis akan bertanya-tanya kemana gerangan Angus pergi. Well, Angus tidak kemana-mana. Dia berhenti sementara menjadi aktor dan menjalani hidupnya sebagai orang biasa. Menikmati hari-harinya sebagai nerdy rupanya Angus tidak begitu memperhatikan penampilan hingga nampak kusut masai. (sumber)

4. Amanda Bynes

Amanda Bynes
Pada akhir tahun 1990-an dan awal 2000-an, Amanda Bynes adalah seorang artis imut yang menghiasi hari-hari ceria anak-anak dalam kanal Nickelodeon. Menjadi terkenal berkat acara TV The Amanda Show, All That, What I Like About You, Rugrats, dan lain-lain, Amanda tumbuh berkembang menjadi gadis cantik hingga tahun 2012 semuanya berubah total.
Sejak saat itu, pengaruh alkohol dan obat-obatan, serta masalah kesehatan mental mulai menyeretnya ke jurang kehancuran. Sekarang kita bisa melihat Amanda sebagai sosok yang sama sekali berbeda. Proses penuaan yang seharusnya masih dini dalam usianya sekarang yang ke 29, malah membuatnya nampak seperti seorang wanita berusia 40-an. Akhir-akhir ini Amanda nampak mulai merubah gaya hidup yang menghancurkannya dan mulai memulai rehabilitasi. Semoga berhasil. (sumber)

5. Lindsay Lohan

Lindsay Lohan
Entri terakhir tentu saja milik Lindsay Lohan. Di usianya yang belum menginjak 30 gaya hidupnya yang liar membuat pemeran kembar Hallie Parker/Annie James dalam film Parent Trap (1998) ini membuatnya nampak berusia jauh di atasnya. Setelah memerankan Maggie Peyton dalam Herbie Fully Loaded (2005), nama Lindsay mulai sering menghiasi headlines media massa, sayangnya dalam konotasi yang negatif.
Termasuk di antaranya, mengemudi dalam keadaan mabuk, melanggar pembebasan bersyarat, berbagai macam rehabilitasi, bahkan menjalani hukuman penjara, artis ini menjadi contoh nyata ketidaksiapan seseorang dalam menjalani ketenaran di usia yang masih sangat belia. Kini wajahnya nampak telah mulai berkerut, kasar dan bibir yang nampak aneh membuatnya terlihat tua. Sorry Lindsay! (sumber)


Bagaimana menurut pendapat Anda? Silahkan tulis komentar Anda pada kolom di bawah. Terimakasih.

Silahkan mengcopy isi artikel di blog ini tetapi harus disertakan link sumber (aktif). Apabila Admin menemukan konten yang tidak menyertakan link sumber (aktif), Admin akan mengirimkan DMCA Complaint ke pihak Google.
Anda tentu tidak mau website atau blog Anda kena deindex bukan?

0 Response to "5 Selebriti Cilik Imut Yang Menua Dengan Buruk"

Post a Comment

Hargai pendapat orang lain agar orang mau menghargai pendapat Anda. Komentar spam, irrelevant link dan junk otomatis dihapus.