5 Penyihir Cilik Dalam Film Harry Potter, Dimana Mereka Kini?

Seri Harry Potter memang telah tamat tetapi bagi Anda yang menyukai kisah anak-anak sekolah sihir Hogwarts jangan berkecil hati. Sebab pada bulan Nopember 2016 akan tayang trilogi pertama dari prequel Harry Potter yang berjudul Fantastic Beasts and Where to Find Them. Film ini seperti juga seri Harry Potter adalah berdasar buku karangan J.K. Rowling berjudul sama. Hanya saja yang membedakan adalah film ini merupakan debut dari J.K. Rowling sebagai penulis script film.
Harapan dari para penggemar Harry Potter adalah semoga casting para karakter utama film trilogi ini mampu menyaingi kehebatan casting Harry Potter yang hampir sempurna. Daniel Radcliffe, Rupert Grint, Emma Watson, Helena Bonham Carter, Evanna Lynch, Maggie Smith, Alan Rickman, semuanya memerankan karakter masing-masing dengan sangat istimewa. Lalu dimana mereka kini? mbakbro.com merangkum 5 di antaranya seperti berikut :

1. Matthew Lewis (Neville Longbottom)

Matthew Lewis
Jika diperhatikan, pria ini mungkin adalah pemeran film Harry Potter yang paling banyak berubah. Coba bandingkan kedua foto di atas! Jika Anda melihat foto terbarunya pasti Anda tidak akan menyangka bahwa pria ganteng ini adalah pemeran si kikuk Longbottom! Foto-foto terbarunya di Instagram seakan membuktikan bahwa magic is real.
Karirnya di layar lebar memang tidak begitu menonjol. Matthew memang lebih banyak berakting di berbagai serial TV atau film pendek. Tetapi tidak demikian dengan karirnya di dunia model. Setelah memamerkan tubuh seksinya di cover majalah Attitude, J.K. Rowling yang selama ini mengenalnya sebagai Longbottom merasa terkejut melihat perubahan fisiknya yang drastis. (sumber)

2. Daniel Radcliffe (Harry Potter)

Daniel Radcliffe
Sebagai the one and only Harry Potter, orang mungkin mengira Radcliffe akan sulit untuk move on dari karakter istimewanya itu. Tetapi tidak, Radcliffe adalah seorang aktor hebat yang dapat dengan mudah beradaptasi dengan karakter-karakter lainnya. Perannya sebagai Arthur Kipps dalam film The Woman in Black adalah bukti bahwa Radcliffe bukan hanya bisa memerankan Harry Potter.
Setelah film itu masih ada lagi peran Ig Perrish dalam Horns yang juga lumayan bagus dan Igor dalam Victor Frankenstein. Film yang belum dirilis adalah Now You See Me 2 dimana dia berperan sebagai Walter, film Imperium sebagai Nate Foster dan film Swiss Army Man sebagai Manny. Tidak hanya lihai berakting, Radcliffe ternyata juga pandai menyanyi. Tidak percaya? Silahkan saksikan sendiri video Radcliffe ngerap dalam acara Jimmy Fallon disini. (sumber)

3. Emma Watson (Hermione Granger)

Emma Watson
Setelah selesai memerankan Hermione dalam film Harry Potter, gadis cantik ini sekarang sibuk dengan banyak film barunya. Film pertamanya setelah Harry Potter adalah My Week with Marilyn disusul oleh The Perks of Being a Wallflower. Yang mungkin lumayan terkenal adalah perannya sebagai Ila dalam Noah dan Lena dalam The Colony.
Dalam kedua film tersebut Watson membuktikan dirinya telah dewasa dengan adegan agak panasnya. Setelah The Colony masih ada beberapa film lain yang diperaninya yaitu Regression sebagai Angela Gray, The Circle sebagai Mae Holland (belum dirilis) dan Beauty and The Beast sebagai Belle (belum dirilis). Bukan hanya karirnya saja yang cemerlang, Watson juga telah menyelesaikan studinya di Brown University jurusan sastra Inggris. (sumber)

4. Rupert Grint (Ron Weasley)

Rupert Grint
Hanya melakoni beberapa film indie setelah selesai bermain dalam Harry Potter, pria berambut kuning ini ternyata juga pandai bermain teater. Memulai debut di teater Broadway bersama Matthew Broderick dalam It’s Only a Play, Grint membuktikan bahwa dirinya adalah seorang yang multi talent. Beberapa film indie yang dilakoninya antara lain Cherrybomb (2009) dan Wild Target (2010).
Selain itu, Grint juga ikut berperan dalam beberapa film pendek dan serial TV serta beberapa video musik. Grint juga ikut mengisi suara dalam film Postman Pat: The Movie dan The Unbeatables. Sementara untuk karirnya di layar lebar masih juga berjalan seperti yang bisa Anda saksikan dalam film Moonwalkers dimana dia berperan sebagai Jonny. (sumber)

5. Tom Felton (Draco Malfoy)

Tom Felton
Selesai berperan sebagai salah satu tokoh antagonis dalam Harry Potter, Tom Felton langsung mendapat peran antagonis lain dalam Rise of the Planet of the Apes. Setelah itu Felton banyak berperan dalam film-film lain seperti From the Rough, In Secret, Belle, Against the Sun, Risen, dan beberapa film lain yang masih belum dirilis.
Dalam film In Secret, Felton membuktikan kemampuan aktingnya yang bagus ketika harus memerankan seorang suami korban perselingkuhan. Sebuah peran yang mengharuskannya menjadi korban, bertolak belakang dengan perannya sebagai Draco dalam Harry Potter. Di bidang pendidikan, Felton ternyata juga berotak encer. Hal ini terbukti setelah dia menyelesaikan studinya di Howard of Effington School, sebuah sekolah favorit di kota Surrey. (sumber)


Bagaimana menurut pendapat Anda? Silahkan tulis komentar Anda pada kolom di bawah. Terimakasih.

Silahkan mengcopy isi artikel di blog ini tetapi harus disertakan link sumber (aktif). Apabila Admin menemukan konten yang tidak menyertakan link sumber (aktif), Admin akan mengirimkan DMCA Complaint ke pihak Google.
Anda tentu tidak mau website atau blog Anda kena deindex bukan?

1 Response to "5 Penyihir Cilik Dalam Film Harry Potter, Dimana Mereka Kini?"

  1. mereka bnar2 aktor yg multitalent. luar biasa, mngingat mreka mulai akting dari usia yg msih sngat belia. saya msih heran bgaimana mreka mmbuat efek luar biasa dalam film harry potter, pdhal tahun pmbuatannya msih pada tknologi yg blum trlalu canggih n bahkan blum ada yg namanya hp android. indonesia saja smpai skrang msih mustahil mmbuat efek sperti itu. orang negara maju mmang luar biasa kreatifnya. sampai skarang saya msih mnganggap harry potter mrupakan film terbaik dunia yg pernah saya tonton. ada 1 lg film yg luar biasa yaitu pan labyrinth yg tahun pmbuatannya bhkn sbelum saya lahir tapi efeknya sperti film buatan masa dpan. how the fuckin they can do that?!!?!?!?!? awesome!!!!!! indonesia mah tai anjing efeknya,hueekkkh!!!!

    ReplyDelete

Hargai pendapat orang lain agar orang mau menghargai pendapat Anda. Komentar spam, irrelevant link dan junk otomatis dihapus.