Meskipun Sulit Dipercaya, Tetapi 5 Wanita Ini Benar-benar Ada

Wanita adalah makhluk yang mengagumkan. Selain mampu membawa kehidupan baru di dunia ini, mereka juga mampu untuk menjadi perawat, pendidik, juru masak, psikolog, penasihat keuangan, dan peran-peran lain bagi keluarganya. Meskipun wanita mempunyai peran yang berbeda-beda di lingkungan sosialnya, tetapi satu hal yang pasti semua wanita tentu memimpikan bentuk tubuh yang ideal atau otak yang cemerlang sehingga akan menambah daya tarik mereka.
Pada daerah tertentu yang cenderung masih tradisional, lingkungan sosial masih menentukan bagaimana wanita harus bersikap dan mengekspresikan diri tetapi di negara-negara yang lebih maju, para wanita yang tubuhnya ‘tidak normal’ ini lebih percaya diri sehingga mereka lebih berani tampil berbeda. Seperti penggalan lirik lagu Beautiful dari Christina Aguilera, “You are beautiful no matter what they say…” berikut daftar 5 wanita dengan bentuk tubuh yang sulit dipercaya versi mbakbro.com :

1. Beshine, wanita dengan payudara terbesar

beshine
Dikenal dengan nama lain Mayra Hills (27), model dewasa dari Jerman ini mengklaim bahwa dirinya adalah wanita dengan dada terbesar di dunia dengan masing-masing berukuran 9 kilogram atau jika dijumlahkan, beratnya kira-kira sama dengan menggendong 2 anak balita. Ukuran dada sebesar itu didapatkan Beshine dari suntikan 20.000 cc saline, sekedar untuk memuaskan hasrat nyeleneh yang dimilikinya.
Dan demi hasratnya ini pengorbanan yang dilakukan juga tidaklah sedikit karena selain harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit, dia juga harus ‘membawa’ beban seberat 18 kilogram kemana-mana. Selain itu Beshine juga kesulitan jika harus membeli bra baru. Tidak ada toko yang menjual bra berukuran 32Z, jadi dia harus memesan bra tersebut secara khusus dengan harga yang jauh lebih mahal daripada bra biasa.

2. Jyoti Amge, wanita terkecil di dunia

jyoti amge
Wanita berusia 20 tahun berasal dari India ini hanya mempunyai berat badan 5 kg dan tinggi badan 50 cm. Terlahir dengan kelainan genetika yang disebut achondroplasia atau dwarfism, Jyoti memegang rekor Guinness Book sebagai wanita terkecil di dunia.
Meskipun mempunyai tubuh yang super kecil tetapi Jyoti rasanya masih beruntung karena Jyoti mempunyai bentuk tubuh yang proporsional sedangkan rata-rata orang dengan kelainan ini bentuk tubuhnya tidak proporsional. Apalagi sekarang salah satu mimpi Jyoti untuk menjadi artis Hollywood telah menjadi kenyataan dengan berhasil membintangi salah satu serial terkenal Hollywood ‘American Horror Story’.

3. Cathie Jung, wanita dengan pinggang terkecil

cathie jung
Untuk mendapatkan bentuk pinggang dalam gambar di atas, Anda harus memakai korset setiap hari selama 12 tahun. Setidaknya itulah yang dilakukan oleh Cathie Jung untuk mendapatkan ukuran pinggang 38 cm. Dikenal dengan julukan The Queen of Hearts, karena pinggangnya yang super kecil tersebut, Cathie kini menjadi terkenal setelah namanya tercatat dalam Guinness Book of Records.
Meskipun istrinya mempunyai pinggang yang super kecil, suami Cathie Jung menyatakan bahwa bukan itu yang membuat pernikahan mereka selalu berbahagia melainkan kepribadian istrinya yang ramah dan baik hati. Selain itu meskipun kini Cathie telah seringkali diliput media televisi bahkan ikut menjadi pemain film Cremaster 2, dia masih tetap Cathie yang rendah hati.

4. Julia Gnuse, wanita bertato paling banyak

julia gnuse
Awalnya menjalani hidup biasa sebagai wanita normal, Julia Gnuse yang sekarang dijuluki sebagai The Illustrated Lady ini kehidupannya mulai berubah ketika berusia 35 tahun. Saat itu Julia didiagnosa terkena penyakit langka Porphyria, sebuah kelainan kulit yang menyebabkan penderitanya alergi sinar matahari. Jika terkena sinar matahari akan menyebabkan bekas parut permanen pada kulitnya.
Seorang teman kemudian menyarankan agar Julia menutupi bekas parut tersebut dengan tattoo dan itulah yang dilakukannya. Kini permukaan kulit Julia telah dipenuhi tattoo seluas 95% sehingga dia dinobatkan sebagai wanita dengan tattoo paling banyak oleh Guinness Book of Records.

5. Marilyn vos Savant, wanita dengan IQ tertinggi

marilyn vos savant
Terlahir dengan nama Marilyn Mach, wanita ini memegang rekor Guinness Book sebagai wanita dengan IQ tertinggi di dunia. Jika Anda mengenal Einstein yang mempunyai IQ ‘hanya’ 160 maka IQ yang dimiliki Marilyn adalah 186. Setelah namanya tercatat dalam Guinness Book, Marilyn kemudian menjadi kolumnis di majalah Parade dalam kolom ‘Ask Marilyn’.
Pembaca majalah tersebut bisa mengirimkan segala jenis pertanyaan akademis atau teka-teki, rumus matematika, segala jenis puzzle dan sejenisnya kepada Marilyn untuk dipecahkannya. Ada tiga buah buku yang kemudian dijadikan rangkuman dari kolom tersebut, masing-masing adalah Ask Marilyn, More Marilyn dan Of Course, I’m for Monogamy.


Baca juga :

Silahkan mengcopy isi artikel di blog ini tetapi harus disertakan link sumber (aktif). Apabila Admin menemukan konten yang tidak menyertakan link sumber (aktif), Admin akan mengirimkan DMCA Complaint ke pihak Google.
Anda tentu tidak mau website atau blog Anda kena deindex bukan?

0 Response to "Meskipun Sulit Dipercaya, Tetapi 5 Wanita Ini Benar-benar Ada"

Post a Comment

Hargai pendapat orang lain agar orang mau menghargai pendapat Anda. Komentar spam, irrelevant link dan junk otomatis dihapus.